4 Perbedaan Gaya Parenting Kate Middleton dan Meghan Markle

12 September 2019 by
 4 Perbedaan Gaya Parenting Kate Middleton dan Meghan Markle

Sama halnya pada setiap ibu di dunia yang mempunyai gaya asuh berbeda pada setiap putra-putrinya, demikian pula dengan Kate Middleton dan Meghan Markle. Sebagai dua wanita dengan latar belakang berbeda, wajar jika keduanya menggunakan pendekatan berbeda dalam pengasuhan anak-anaknya. 

Seperti yang diketahui, Kate Middleton berasal dari keluarga Inggris, sedangkan Meghan Markle lahir dan tumbuh besar di Amerika Serikat. Perbedaan lainnya adalah anak-anak Kate Middleton: Pangeran George, Putri Carlotte, dan Pangeran Louis masuk dalam garis calon pewaris tahta kerajaan Inggris, sedangkan anak Meghan Markle, Archie, tidak masuk dalam daftar tersebut. Seperti apa perbedaan kedua wanita bergelar Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex ini dalam mengasuh anak?

Berpegang Tradisi VS Modern

“Ketika Duke of Sussex (Meghan Markle) menjadi orang tua untuk pertama kalinya, dunia mengantisipasi bagaimana mereka akan mengurus anggota kelaurga tambahan baru di keluarga kerajaan Inggris dan apakah mereka mengikuti cara kaka ipar Harry, Pangeran William dan Kate Middleton?” ungkap Zoe Bonser, Direktur Pertunjukkan The Baby Show, seperti yang dilansir express.co.uk.

“Namun seiring berjalannya waktu terlihat jelas bahwa Meghan Markle dan Kate Middleton mengambil pendekatan yang berbeda dalam mengasuh si Kecil,” kata Zoe Bonser. 

“Yang paling penting adalah bahwa Meghan Markle mengambil pendekatan yang jauh lebih modern untuk mengasuh anak sementara Kate Middleton tampaknya berpegang pada tradisi. Meghan mempercayai keputusannya sendiri dan membuat caranya sendiri dalam hal menjadi ibu, termasuk mengambil pengaruh dari orang lain di luar keluarga kerajaan,” lanjut Zoe Bonser.

Tradisi Kerajaan di Hari Pertama Kelahiran Bayi

Bahkan sebelum melahirkan Archie, Meghan Markle sudah menunjukkan sikap bahwa akan melakukan cara yang berbeda (dari keluarga kerajaan Inggris) sebagai orang tua. “Meghan memilih untuk membuat rencana persalinan sendiri alih-alih terpaku pada kelahiran bayi kerajaan pada umumnya,” jelas Zoe Bonser.

Perbedaan sikap Meghan Markle pun sebenarnya sudah bisa terlihat di hari pertama setelah melahirkan bayinya. Meghan Markle tidak melakukan beberapa tradisi keluarga kerajaan seperti yang dilakukan Kate Middleton sebelumnya. Meskipun hampir semua keluarga kerajaan membatasi publikasi anak-anaknya, sepertinya Meghan Markle menjadikan privasi bayi Archie sebagai prioritas utama.

“Dia menahan diri dari kesempatan berfoto di hari kelahiran dan memilih kereta bayi modern ketimbang Silver Cross yang sudah digunakan oleh keluarga kerajaan termasuk Kate Middleton selama beberapa generasi,” urai Zoe Bonser. 

(riz)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

208 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mas ruri 10 October 2019 | 13:07:34

perbedaan mereka karena seiring zaman

Code ERROR 404 08 October 2019 | 20:25:54

perbedaan mereka karena seiringnya dengan zaman nya

Idriss Osd 23 September 2019 | 06:58:27

gimana yah biar nasib nya kayak kate middleton

Prameswhari Mahidara 22 September 2019 | 12:41:23

kayaknya ga usah dibanding bandingkan deh

moena mauli 21 September 2019 | 21:10:55

pasti ada perbedaan diantara dua orang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top