10 Busana Paling Memorable Dalam Film & Serial Terkenal

03 November 2018 by
10 Busana Paling Memorable Dalam Film & Serial Terkenal

Hi Ladies! Menonton film dan serial televisi pastinya menjadi salah satu hobi yang paling digemari bukan? Bahkan mungkin sebagian besar dari kita senang menghabiskan waktu untuk menonton film dan serial favorit kita sambil bersantai di kamar, atau di ruang nonton bersama keluarga atau sahabat.

So, kali ini Cosmo akan membahas tentang film dan serial ternama sepanjang masa. Namun kali ini, bukan membahas tentang isi dari film tersebut, namun Cosmo akan membahas tentang gaya busana yang timeless dan ikonik, bahkan jadi trend setter hingga saat ini. Penasaran kan apa saja film dan serialnya? Yuk simak!

The Devil Wears Prada (2006)

Dalam adegan ini, Anne Hathaway yang berperan sebagai Andy Sachs menyulap penampilan yang sebelumnya terlihat old fashion menjadi stylish dengan atasan tweedy dipadu padankan mini skirt dan high boots.

Sex and The City (2008)

Salah satu item paling ikonik dalam serial ternama ini adalah topi floppy yang dikenakan Kim Cattrall dalam perannya sebagai Samantha. Topi berukuran besar ini tampak terlalu berlebihan pada masa itu, tapi fyi dalam pagelaran busana musim ini, banyak desainer yang memperlihatkan koleksi dengan jenis topi floppy berukuran besar lho. Apakah terinspirasi dari Samantha? Bisa jadi ya ladies.

Moulin Rogue! (2001)

Tidak hanya mendapatkan penghargaan dari Golden Globe Awards untuk kategori Best Actress, baju yang dikenakan Nicole Kidman dalam perannya sebagai Satine juga tidak boleh dilupakan lho. Salah satunya adalah gaun putih bersiluet feminin yang indah dengan aksesori perhiasan penuh rona. So stunning!

Breakfast at Tiffany’s (1961)

Salah satu film klasik terbaik sepanjang masa yang diperankan oleh aktris legendaris Audrey Hepburn. Dalam salah satu adegannya, Audrey yang berperan sebagai Holly Golightly tampak elegan dengan koleksi gaun dari Givenchy lengkap dengan sarung tangan panjang juga perhiasan yang tampak begitu glamor.

The Great Gatsby (2013)

Film arahan Baz Luhrmann menjadi salah satu film yang beberapa busananya dirancang langsung oleh sang desainer ternama, Miuccia Prada. Seperti pada gaun yang dikenakan Daisy Buchanan (Carey Mulligan) dengan scarf aksen bulu lengkap dengan aksesori perhiasan dan headpieces penuh rona dari Tiffany & Co.

 

A Single Man (2009)

Dalam perannya sebagai Charlotte, Julianne Moore tampak minimalis nan elegan dengan look berwarna hitam senada. Terlihat minimalis namun tetap modis berkat aksesori juga rambut gaya rambut yang hype pada masa itu.
 

Taxi Driver (1976)

Gaya Jodie Foster sebagai Iris di film ini berhasil menjadi trend setter pada tahun 70-an. Dengan atasan bermotif floral yang diikat simpul, dipadu padankan dengan hot pants dan topi, sehingga memberikan kesan simpel namun tetap bergaya. So pretty!

Pretty Woman (1990) 

Gaya anggun Julia Roberts dengan gaun bermotif polkadot terlihat sempurna berkat padu padan sarung tangan dan topi yang diberikan sentuhan motif serupa. Simple yet elegant!

Clueless (1995)

Bagi kamu pecinta film remaja klasik, pastinya tidak asing dong dengan film ini. Salah satu gaya busananya yang paling ikonik adalah saat tampilan Alicia Silverstone sebagai Cher Horowitz dan Stacey Dash sebagai Dionne yang mengenakan blazer dan rok mini bermotif kotak-kotak. Hingga saat inipun, gaya busana bermotif kotak-kotak menjadi salah satu gaya busana yang tetap eksis bukan?

 


Atonement (2007)

Film bergenre drama misteri romantis yang diperakan oleh Keira Knightley ini menjadi salah satu film dengan busananya yang memorable. Seperti saat Keira mengenakan gaun silk dengan sentuhan warna hijau yang kontras, juga blus bermotif floral yang indah. Ia tampak begitu mempesona!

 

 

Foto: Dok. outnow.ch dan @soaudreyhepburn (instagram)

Ilustrasi: Maya Putri

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1930 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tegar sidik 21 April 2019 | 18:35:23

busana busan dalam film itu sangat unik unik

Bunbun Wina 19 April 2019 | 21:27:15

busana nya unik unik semua ya gais

Lovely Y 19 April 2019 | 09:24:09

Iya nih jadi inget kalo lihat bajunya inget film tersebut

Rahmat Makassar 18 April 2019 | 14:46:32

busana nya unik unik semua yah gais

Den Nomos 18 April 2019 | 12:19:21

baju para artis yang selalu jadi kenangan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top