10 Pelajaran Etika dari Keluarga Kerajaan Inggris

31 July 2019 by
10 Pelajaran Etika dari Keluarga Kerajaan Inggris

Meskipun Duchess Catherine membuat hidup menjadi bangsawan tampak mudah, ada banyak aturan yang harus dipelajari sebelum hidup dengan Ratu Elizabeth dan bangsawan lainnya sehari-hari. Sementara lingkaran sosial Anda sekarang tidak mengharapkan Anda untuk mengikuti etika ketat seperti itu, pelajaran ini sangat sederhana (dan cerdas!) sehingga Anda bisa menerapkannya ke dalam kehidupan sehari-hari.

1. Bersapaan dengan memberi sebuah ciuman, dan jabatan tangan yang kuat

Kate mengikuti kebiasaan setempat dalam hal menyapa orang. Jika menyapa teman dan kenalan dekat, ia memberi mereka ciuman di pipi (pipi kanan ke pipi kiri) dan jabat tangan untuk orang lain.

2.Keluarlah dari mobil secara anggun

Sangat penting untuk keluar secara anggun, bahkan dari mobil. Untuk melakukan hal ini seperti Kate, duduk sedekat mungkin dengan pintu, lalu letakkan kedua tangan di belakang Anda saat membalikkan kaki dan lutut untuk menempatkan kaki Anda di luar mobil. Akhirnya, ketika Anda berdiri dan keluar dari mobil dengan cepat, Anda tetap terlihat anggun.

3. Gunakan clutch Anda untuk ‘cover up

Untuk menjaga diri agar tetap tertutup ketika mengenakan gaun berpotongan rendah, Putri Diana menggunakan clutch untuk melindungi dadanya dari para fotografer. Jenius.

4. Pegang tas Anda dengan kedua tangan

Begitu Anda keluar dari mobil, seorang wanita selalu memegang tasnya di depan dirinya dengan kedua tangan. Anda tidak akan pernah melihat Kate menyelipkan tasnya di bawah lengan atau diletakkan di lantai saat makan malam. Justru, ia akan menyelipkannya di antara punggung dan bagian belakang kursi.

5. Duduk dengan cara "Duchess Slant"


Postur adalah segalanya untuk para bangsawan, itulah sebabnya Kate selalu duduk tegak dengan jarak selebar telur antara punggung dan kursi dan dagunya sejajar dengan lantai. Kakinya tetap rapat dengan sedikit menyamping, yang dapat mencegah orang melihat ke dalam gaunnya.

6. Lipat serbet Anda menjadi dua, dengan lipatannya menghadap Anda

Di pesta makan malam, Kate dan bangsawan lainnya menunggu untuk meletakkan serbet di pangkuan mereka sampai nyonya rumah melakukannya. Saat Anda perlu menyeka tangan atau mulut, usap bagian dalam lipatannya agar kotoran tidak mengenai pakaian.

7. Pegang gelas wine di bagian gagangnya

Ini tidak hanya mencegah suhu tubuh Anda memanaskan minumannya, tetapi juga terlihat sangat anggun. Dan jika Anda mengenakan lipstik, pastikan untuk minum dari tempat yang sama pada gelas setiap kali untuk mencegah terbentuknya lipstick ring.

8. Pegang teh Anda dengan cara mencubit cangkir

Caranya adalah dengan mencubit ibu jari dan jari telunjuk Anda, lalu letakkan jari tengah di bawah gagang. Untuk kopi, gunakan satu lingkaran, yang berarti jari telunjuk Anda melewati gagangnya juga.

9. Pisau Anda tetap di tangan kanan, dan garpu di kiri

Bahkan ketika Anda sedang menggigit, Anda juga harus meletakkan makanan di bagian belakang garpu untuk dimakan. Ambil 3 gigitan, lalu istirahat. Setelah selesai makan, letakkan alat makan Anda secara diagonal di atas piring.

10. Jangan pernah mengatakan 8 kata ini

Jika Anda pernah bergaul dengan orang-orang paling elit di masyarakat Inggris, Anda harus menghindari 8 kata ini: Toilet, pardon, couch, living room, dad, perfume, patio atau posh (dan untuk alasan yang baik!).

 

Dari: House Beautiful US

(Penulis: Lauren Smith; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Evelyn Sunyoto; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

212 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 08 October 2019 | 13:02:48

pelajaran yang patut kita contoh dan teladani

Fauzi Akbar 03 August 2019 | 18:57:01

jadi seperti itu etika dari keluarga inggris ya

Nur Hasanah 03 August 2019 | 09:36:27

wah aturan nya yang kaya gitu ya

Irfan Wijaya 02 August 2019 | 14:42:02

memang keluarga kerajaan punya aturan sendiri

Andry Pag 02 August 2019 | 09:00:43

etika memang diperlukan sih untuk kehidupan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top