3 Posisi Seks untuk Capai Orgasme Lebih Mudah

12 January 2019 by
3 Posisi Seks untuk Capai Orgasme Lebih Mudah

Mengalami orgasme saat berhubungan seks tentunya jadi impian bagi setiap pasangan suami istri. Siapa sih, yang tidak mau merasakan nikmatnya mencapai titik puas saat bercinta? 

Namun permasalahannya, tidak semua wanita bisa dengan mudah mencapai orgasme. Tidak sedikit wanita yang mengeluh sulit mencapai orgasme sehingga hubungan seks menjadi berkurang maknanya.

Memang, ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab seorang wanita sulit mencapai orgasme. Salah satunya adalah kelelahan. Apalagi kalau sudah memiliki anak. Tanpa disadari, berbagai kesibukan dari pagi hingga malam hari membuat kondisi fisik dan stamina wanita menurun.

Nah, menurunnya kondisi fisik dan stamina ini, bisa membuat Anda sulit mencapai orgasme, Moms! 

Tapi jangan sedih dulu. Selain masalah kelelahan, ternyata posisi seks yang salah juga bisa buat Anda jadi lebih sulit untuk melakukan orgasme. Maka dari itu, posisi seks sangat penting bila Anda ingin mencapai orgasme. 

Kabar baiknya, dilansir Cosmopolitan, ada lho 3 posisi seks yang bisa bantu Anda mencapai orgasme lebih mudah. Apa saja?

1. Misionaris

Siapa yang tidak suka dengan posisi yang satu ini? Posisi yang paling sering dilakukan tapi paling favorit bagi banyak orang. 

Anda bisa menaruh bantal di bawah bokong Anda, agar posisi pinggul lebih ke atas, sehingga suami lebih mudah untuk mencapai klitoris yang Anda miliki.

2. Woman On Top

Saatnya Anda yang memegang kendali! biarkan suami terlentang dan Anda yang beraksi di atas ’sana’. Tekuk lutut Anda dan duduk diatas organ intim suami.

Saat melakukan posisi seks ini, jangan hadapkan wajah Anda ke suami, tapi berbaliklah agar posisi klitoris Anda tepat berada di organ intim pria. Ini memudahkan Anda mencapai klimaks dari biasanya.

3. Table For two

Kenapa harus selalu bercinta di atas kasur, jika di atas meja pun Anda bisa melakukannya. Pastikan si kecil sudah lelap tidur di kamarnya, dan ajak suami bermain di meja makan atau meja kerja di sudut ruang keluarga.

Buka lebar kaki Anda, dan biarkan suami melakukan aksinya sambil berdiri. Anda bisa menaruh satu kaki di pinggang suami, dan yang satunya lagi di atas pundak suami. Ini akan memudahkan Anda mendapatkan orgasme yang mudah dan puas!

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2760 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Daffeyd Wilbert 02 May 2019 | 19:54:11

wuih makasih tipsnya bisa membantu dengan istri

Krisna Zip 05 April 2019 | 13:07:24

wahhh,harus di coba ini kayanya enak jug

bayu adzani 28 February 2019 | 08:59:02

harus kuat semua kalo kayak gini dah ya

Ube Je 26 February 2019 | 05:51:04

harus kuat semua kalo gini dah ya

Aris saputra 23 February 2019 | 13:01:31

menurut sya semua posisi enak kok bl*wj*b juga enak anjay

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top