4 Beauty Gadgets Terkini yang Akan Memudahkan Hidup

07 October 2018 by
4 Beauty Gadgets Terkini yang Akan Memudahkan Hidup

Kadang-kadang, semahal apa pun serum wajah dan krim malam Anda, belum tentu sanggup menyelesaikan berbagai problem kulit yang mengganggu penampilan. Berbagai perawatan klinis acap kali dibutuhkan agar dapat menuntaskan macam-macam masalah kecantikan seperti kulit yang tak kunjung cerah ataupun jerawat membandel.

Akan tetapi, tentu tidak semua orang bisa menyisihkan banyak waktu hanya untuk melakukan perjalanan pulang-pergi ke klinik kecantikan. Di sinilah beauty gadgets akan berperan besar dalam mengaplikasikan segala ritual kecantikan di kediaman Anda sendiri, namun dengan sistem ideal seperti layaknya perawatan yang ditawarkan di spa atau salon profesional.

Apa saja gawai kecantikan yang patut dicoba demi kepraktisannya? Simak kompilasi Bazaar di bawah ini!

 

1. Foreo LUNA™ Fofo, www.asos.com, 1.550.000 rupiah

 

Jika rajin mengikuti berita seputar kecantikan, Anda pasti tak akan merasa asing saat mendengar merek satu ini. Ya, Foreo memang telah cukup lama berkiprah di dunia beauty gadget.

Produk keluarannya pun sangat bervariasi, mulai dari pembersih wajah, eye massager, perawatan masker, hingga sikat gigi elektrik. Salah satu produk terbarunya yang belum lama diluncurkan rupa-rupanya masih bertema sikat otomatis untuk menemani ritual Anda mencuci muka.

Namun, kali ini fiturnya semakin diperkaya dengan kemampuan analisis kulit! Melalui aplikasi smartphone, piranti ini bisa memeriksa tingkat kelembapan wajah, mengevaluasi usia kulit, hingga melakukan sinkronisasi terhadap rutinitas kecantikan Anda sehari-hari.

Yang tinggal Anda lakukan hanyalah menyentuhkan permukaannya ke area dahi, pipi, dan hidung. Last but not least, daya sikatnya yang efektif pun menjamin kulit Anda bersih hingga ke pori-pori. Farewell, dull skin!

 

2. Dr. Dennis Gross SpotLiteTM Acne Treatment Device, www.drdennisgross.com, 785.000 rupiah

 

Saat obat-obatan pada biasanya tak lagi sanggup mengusir problem jerawat di wajah, barangkali Anda pernah berpikir untuk pergi ke dokter demi mengatasi kendala tersebut. Akan tetapi, perawatan ke klinik pun bukan berarti tak membutuhkan komitmen jangka panjang.

Apabila Anda sedang dilanda kesibukan sehingga kerap tak memiliki waktu luang untuk melakukan perjalanan bolak-balik ke klinik, saatnya menjajal device ini. Dirancang sebagai perkakas yang bertaraf medical namun tetap bisa digunakan secara mudah, perangkat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin meraih kulit mulus tanpa harus menghabiskan berbotol-botol obat jerawat.

Hal ini dimungkinkan oleh teknologi pencahayaan yang dapat meredakan jerawat, inflamasi, maupun kemerahan pada kulit. Bye, breakout

 

3. Flawless Brow Eyebrow Hair Remover, www.getflawlessbrows.com, 300.000 rupiah

 

Alis sudah terlihat berantakan dan keluar jalur, tapi tak sempat untuk melakukan brow waxing ataupun threading di salon langganan? Berkat beauty device satu ini, sekarang Anda dapat merapikan alis kapan pun dan di mana pun secara presisi!

Meski ujungnya terbuat dari logam, namun gawai yang berbentuk seperti pena ini sudah dilapisi dengan emas 18 karat sehingga dapat meminimalisasi risiko alergi. Cara memakainya pun sangat mudah, yakni dengan membuat gerakan memutar untuk mengenyahkan rambut-rambut alis yang tidak diinginkan.

 

4. reVive Light Therapy Lookbook, www.revivelighttherapy.com, 4.500.000 rupiah

 

Light-Emitting Diode (LED) seringkali dianggap sebagai salah satu penemuan paling berjasa di bidang kecantikan. Secara ilmiah, sistem pencahayaan ini telah terbukti mampu memperbaiki struktur kulit hingga melawan tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus maupun keriput.

Untuk menjajalnya, Anda sebenarnya tak perlu menunggu untuk membuat janji dengan dokter atau terapis di klinik. Sebab, sudah banyak terdapat piranti berbasis LED yang dapat digunakan sendiri di rumah.

Salah satu contohnya adalah panel cahaya yang berbentuk seperti buku ini. Meski ukurannya tidaklah besar, perangkat tersebut menjanjikan pencahayaan yang dapat terserap hingga lapisan kulit bagian dalam guna memperbaharui sel-selnya sekaligus memicu kolagen dan elastin sehingga paras Anda pun tampak lebih awet muda dibuatnya.

Tidak hanya itu, alat ini pun diklaim sanggup mengurangi lingkaran hitam di bawah mata! Meski terkesan sangat canggih, pemakaian perkakas ini sebetulnya sangatlah mudah yaitu dengan cara mengarahkannya pada area kulit yang bermasalah atau membutuhkan perhatian lebih.

Selain dapat dikenakan pada wajah dan leher, piranti ini rupanya juga disarankan untuk digunakan pada bagian tubuh lainnya seperti dada, tangan, hingga punggung untuk perawatan secara menyeluruh. 

 

(Layout: Asya Hadisuryo; Foto: 123RF, Courtesy of Instagram @foreo, @drdennisgross, @fintouchflawless, @revivelighttherapy)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

742 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Happy New 15 April 2019 | 20:40:44

iya nih makin tambah cantik pakai beauty gadgets

Alfaridzi Aziz 07 April 2019 | 08:15:08

zaman sekarang memang sudah canggih

Adit Jarwo 07 April 2019 | 08:09:39

wah jaman sekarang emang sudah canggih

YSS tv 07 April 2019 | 07:42:03

apa bisa gadget ini mengalirkan uang otomatis

Brigadir 26 February 2019 | 01:42:02

wah jaman sekarang emang gak bisa jauh sama gadget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top