4 Kalimat Jitu yang Bikin Pasangan Makin Sayang

09 February 2018 by
4 Kalimat Jitu yang Bikin Pasangan Makin Sayang

Meningkatkan romansa percintaan dapat dilakukan dengan sederhana, seperti dengan rangkaian kata indah. Jika Anda sedang mencari cara untuk membuat si dia merasa seperti raja, yang perlu Anda lakukan hanya mengucapkan sebuah kalimat padanya - kemudian lihatlah senyum yang tampak di wajahnya. Ladies, buat hati si dia semakin luluh dengan cara jitu dari Cosmo!

 

 

1. “Saya akan mencobanya."

Entah itu memakai dress pilihan si dia (yang sebenarnya Anda kurang suka), menemaninya nonton film kesukaannya yang Anda pikir membosankan, atau belajar memainkan game favoritnya. Pria akan lebih mengapresiasi wanita yang berani mencoba hal-hal baru untuk pasangannya. Ini menunjukkan bahwa Anda peduli dengan perasaannya, juga bahwa Anda cukup percaya diri untuk keluar dari zona nyaman untuk membuatnya bahagia.

 

 

2. "Tidak apa-apa, kamu tidak perlu menjelaskan."

Memang, rasanya agak kesal ketika si dia telat menjemput Anda untuk malam mingguan bersama. Jangan selalu ngambek atau bersikeras meminta penjelasan - terkadang Anda hanya perlu bersikap tenang tanpa curiga, lho. Kurangnya tekanan dalam sebuah hubungan akan membuat pasangan lebih berani untuk terbuka, dan pastinya dia akan mengagumi kedewasaan pasangannya.

 

 

3. "Wow! Di mana kamu belajar itu?"

Coba katakan ini saat berada di kamar tidur dan Anda akan meningkatkan kepercayaan diri pasangan ke dalam atmosfer percintaan. Alasannya, karena dia ingin menjadi yang pertama untuk menaklukkan wilayah sensitif yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Dan begitu si dia tahu bahwa sesuatu yang dia lakukan berhasil, pasti pasangan akan melakukannya lagi... dan lagi. Hmmm, suasana di kamar akan semakin panas dengan pertunjukkan baru darinya!

 

 

4. "Saya butuh pendapat kamu."

Meminta masukan dari pasangan memungkinkannya mengetahui bahwa Anda tertarik dengan yang dia katakan, daripada hanya menggunakan dia sebagai tempat Anda curhat saat sedih atau bete... boring! Lagi pula, pria memang suka dibutuhkan... dari belanja gadget, nasihat keuangan, sampai solusi permasalahan di tempat kerja. Pasangan Anda pun akan merasa seperti orang terpenting di dunia setiap kali Anda menganggap opininya berarti dan mengikuti sarannya.

 

 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
6 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andy Laza 11 November 2018 | 15:26:16

terima Kasih Atas Tips Yang Sudah Diberikanamin

Belo Peak 23 August 2018 | 22:35:42

gget a few minutes of a little bit about it to do it would be in a lot of this is a few days of

Arya Zabana 22 August 2018 | 03:06:13

wo yang terasa begitu cepat dan mudah digunakan oleh orang yang

Puspa Meong 22 August 2018 | 00:24:22

wkwkwk 😂 dan tidak ada t kamu dan tak ada

casheasy 18 June 2018 | 22:03:27

wow banget artikel nya cukup menarik sekali di bacanya suka sangat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top