4 Model Asia Berjalan di Panggung Victoria's Secret Fashion Show 2016

07 December 2016 by
4 Model Asia Berjalan di Panggung Victoria's Secret Fashion Show 2016


Tahun ini, Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) kembali dilaksanakan. Untuk pertama kalinya show yang diadakan oleh brand Victoria's Secret ini diadakan di Paris, Perancis.

Untuk bisa tampil di panggung Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) bagi para model merupakan satu kebanggaan tersendiri.

Tahun ini, ada 4 orang model Asia yang tampil di panggung catwalk Victoria's Secret Fashion Show (VSFS). Keempatnya merupakan model Tiongkok yaitu Liu Wen, Suhi He, Ming Xi dan Xiao Wen. Salah satu diantara mereka yaitu Xiao Wen baru pertama kali tampil di acara ini.

Penasaran dengan keempat wanita cantik yang sukses tampil di VSFS ini?

1. Liu Wen 



Liu Wen (28) adalah model Asia pertama yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) lewat kemunculannya di tahun 2009. Wanita cantik ini pun sering tampil di ajang fashion week dunia dan bekerja sama dengan desainer dan brand terkenal seperti Chanel, Burberry, Jean Paul Gaultier, Alexander Wang dan masih banyak lagi.

Liu Wen juga muncul dalam berbagai kampanye dari brand seperti Calvin Klein, Dolce & Gabbana, Roberto Cavalli, Oscar de la Renta, Hugo Boss, Alexander Wang, Rag & Bone, H&M, Marni, Lane Crawford, Bergdorf Goodman, Diesel, Gap dan Vivienne Tam. Wajahnya juga sering menghiasi sampul majalah fashion dunia.  Tak heran bila di tahun 2013 Liu Wen didaulat sebagai salah satu dari 5 model dunia dengan bayaran termahal.

Tak hanya di dunia modelling, Liu Wen sebelumnya juga pernah muncul dalam acara reality show We Got Married versi Tiongkok bersama superstar asal Korea Selatan, Siwon "Super Junior". Keduanya tampil kompak dan mengegmaskan, tak heran banyak penonton yang ikut baper melihatnya.

Walau mengaku tak pernah punya pacar, Liu Wen dan Siwon rupanya cukup dekat. Walau acara reality show telah selesai, Liu Wen masih mendukung Siwon dan menonton konser Super Junior. keduanya pun sempat tampil bersama dalam sebuah kampanye brand H&M.

2. Sui He



Menyusul Liu wen, Sui He (27) adalah model Asia kedua yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show (VSFS). Sui He memulai debutnya di panggung VSFS pada tahun 2011. Sui He pun memiliki segudang prestasi.

Dia adalah model Asia Timur pertama yang menjadi pembuka fashion show Ralph Lauren di tahun 2011. Wanita cantik berambut panjang ini juga sering berjalan di catwalk fashion week dan couture show seperti di Milan, New York dan Paris.
Sui He pun muncul dalam berbagai kampanye untuk Bruno Cucinelli, Ralph Lauren, Dior Holiday, Karl by Karl Lagerfield dan H&M. Tak hanya itu model cantik ini juga pernah menjajal dunia akting lewat kemunculannya dalam film You Are My Sunshine di tahun 2015.

3. Ming Xi 



Memiliki wajah unik dan tegas, Ming Xi (27) tentunya banyak menarik perhatian. Debut di dunia modelling pada tahun 2010, Ming Xi menarik perhatian lewat kemunculannya dalam couture fashion show dan kampanye dari Givenchy.

Ming Xi pertama kali tampil di Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) pada tahun 2013. Wanita cantik ini pun pernah diundang dan hadir dalam Met Gala bersama Michael Kors dan Rosie Huntington.

Hingga tahun ini, Ming Xi sudah pernah berjalan dalam fashion show brand-brand ternama seperti Chanel, Givenchy, Maison Margiela, Zac Posen, Rick Owens, Michael Kors, Vera wang, Elie Saab, Diane Von Furstenberg, Kenzo dan masih banyak lagi.

4. Xiao Wen



Xiao Wen (27) merupakan model Asia terbaru dari Victoria's Secret. Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) 2016 adalah kali pertama ia menginjakkan kakinya di show bergengsi ini.

Walau terbilang baru, Xiao Wen sendiri sudah memiliki berbagai prestasi di dunia modeling. Dirinya pernah berjalan untuk berbagai brand dan desainer terkenal seperti Calvin Klein, DKNY, Philip Lim, Louis Vuitton, Marc Jacobs dan masih banyak lagi.
Tak hanya itu, Xiao Wen merupakan model Tingkok pertama yang muncul dalam kampanye Marc Jacobs.

(sarah/gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

31 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
rahayu 18 February 2019 | 20:32:06

jadi bakal seru nih kl kedatangan dia

good 15 February 2019 | 10:46:35

jadi pngen beli deh kl kyak gini hmm

redmi 11 February 2019 | 23:43:02

model asia ini emg mantap abis deh

presiden 11 February 2019 | 22:22:43

keren nih mereka ada tampil dsana

putri 03 February 2019 | 23:19:17

bangga banget buat para model Asia ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top