5 Alasan Gift Voucher Cocok untuk Hadiah Lebaran Keluarga

22 May 2019 by
5 Alasan Gift Voucher Cocok untuk Hadiah Lebaran Keluarga

Uzone.id - Pernah gak sih kalian terpikirkan kasih voucher sebagai pengganti kado lebaran keluarga? Mau kasih kado lebaran untuk anak-anak sih, gampang pilihnya. Masih banyak kebutuhan sekolah, mainan, atau action figure lucu-lucuan yang bisa dipilih sebagai hadiah lebaran.

Untuk keluarga yang usianya sudah dewasa, pasti lebih sulit pilih kadonya. Ya, kalau mau adil, semua harus kebagian ‘kan? Ada berbagai alasan kado berupa voucher bakalan lebih bermanfaat.

Pemesanan Praktis Lewat Aplikasi di HP

Sudah menyerah cari kado Lebaran yang cocok buat keluarga karena waktunya terlalu mepet lebaran? Sekarang sudah banyak fasilitas online yang bisa kamu manfaatkan buat beli hadiah lebaran hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet.

Beli gift voucher traveloka bisa jadi solusi praktis buat kasih kado menarik meskipun waktu lebaran sudah mepet. Pastikan kamu sudah update aplikasi Traveloka versi 3.8 atau setelahnya, login dengan akun yang kamu punya, pilih desain voucher, tentukan pengiriman lewat email atau print untuk memberikan secara langsung, lalu proses ke tahap pembayaran.

Pilihan Hadiah yang Tepat untuk Orang Tersayang

Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang kesempatan menginap di saat liburan dengan harga penginapan yang murah. Lewat aplikasi Traveloka, pastinya ada banyak pilihan destinasi wisata yang bisa dipilih sesuai preferensi masing-masing anggota keluarga.

Voucher Traveloka juga bisa ditukarkan dengan tiket pesawat loh. Jadi, kalau kode voucher dipakai saat memesan tiket pesawat, bisa langsung dapat potongan harga. Pokoknya asyik banget kalau mau kasih pengalaman liburan seru buat orang tersayang.

Dapat Review Terbaik Sebelum Menginap

Sudah banyak pilihan tempat menginap yang Instagramable untuk sekedar dipakai staycation. Kalau pemesanannya lewat Traveloka, kamu bisa memastikan kualitas penginapan dari ulasan yang diberikan oleh orang lain. Jadi, tidak hanya tebak-tebakan dari iklan di website atau Instagram saja.

Pilihan Fasilitas yang Paling Tepat Buat Keluarga

Liburan keluarga pastinya tidak hanya untuk satu orang. Ada berbagai pertimbangan yang bisa dipikirkan sebelum menggunakan voucher Traveloka untuk liburan. Kamu tidak perlu memilihkan referensi penginapan atau maskapai penerbangan untuk setiap orang. Setiap orang yang dapat hadiah lebaran dari kamu bisa pakai voucher-nya sesuai selera.

Voucher Tidak Harus Langsung Dipakai

Buat keluarga yang tidak ambil cuti saat lebaran, voucher Traveloka tetap bermanfaat kok. Masa berlakunya bisa dipakai hingga 1 tahun. Jadi, siapa pun bisa menunggu giliran cuti selanjutnya agar voucher bisa ditukarkan dengan pengalaman liburan seru dari jatah THR lebaran. Bisa saja ada yang ingin menunggu sampai low-season biar tidak berebut spot foto Instagramable di penginapan yang sudah ditandai di wishlist-nya.

Sekarang kamu sudah tidak perlu kebingungan lagi ‘kan mencari kado lebaran buat orang-orang tersayang? Tinggal kirim voucher Traveloka lewat email atau print buat diberikan langsung saat silaturahmi keluarga. Pasti kado lebaran kamu jadi kado yang paling unik deh.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

355 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
akung 27 August 2019 | 10:37:27

bagus kah kalu bisa langsung review

Hendi Babau 26 August 2019 | 11:59:09

voucher yang paling cocok untuk hadiah keluarg

adong gondrong 13 August 2019 | 10:27:22

para hacker sudah mulai berulah lagi yah

Nursidik Anjaay 24 July 2019 | 21:18:25

semoga infonya berguna banget ya kawan sukses selalu

momon iye 21 July 2019 | 01:07:38

bagus banget tampilannya bikin orang bahagia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top