5 Alasan Absurd Cowok Jealous ke Cewek

14 February 2018 by
5 Alasan <i>Absurd</i> Cowok <i>Jealous</i> ke Cewek

Uzone.id -- Di hari Valentine yang suci tanpa dosa hari ini, sepertinya bosan ya kalau bahas cinta-cintaan terus. Kalian pernah enggak sih, melewati masa-masa dicemburuin sama pacar kalian karena hal gak jelas alias absurd? Apalagi dulu, pas zaman SMA. Labilnya gak ketulungan.

Kadang sifat cemburu sering dilontarkan ke pihak cewek. Kalau giliran yang cemburuan itu pihak cowok, kira-kira apa yang dicemburuin, ya? Pergi bareng cowok lain yang gak dikenal? Udah biasa. Ketahuan chat-chatan sama teman sekelas tiap jam 2 pagi? Standar…

Setelah memaksa beberapa teman cewek gue untuk bernostalgia sejenak ke masa pacaran labil, atau bahkan pacaran di masa sekarang tentang hal-hal yang bisa bikin pacarnya cemburu karena alasan konyol, gue mendapat paling tidak lima poin.

Silakan membaca.

 

Karena main sama teman ganteng

Kalian ketawa gak sih, bacanya? Ha ha ha!

Seorang teman bernama Azhar mengaku dia pernah dicemburuin sama pacarnya karena dia sering nongkrong bareng teman cowok yang (kebetulan) ganteng.

“Gue sering banget itu mah, dijealousin gara-gara temen gue ada yang ganteng. Kenapa pacar gue tau dia itu ganteng? Ya karena gue suka ngirim foto pas lagi nongkrong rame-rame. Tiba-tiba dia spot on temen gue yang ganteng itu, terus cemburu gitu deh,” kisahnya.

Karena dibandingin dengan cowok berkulit putih

Ini juga cukup menggelitik. Gak tahu juga sih, apakah teman gue memang salah karena udah membanding-bandingkan pacar sendiri dengan cowok lain, tapi tetap aja kocak.

“Padahal niat gue bukan jahat sih. Misalnya, lagi jalan di mall terus ada cowok lain lewat yang kulitnya tuh lebih putih. Lalu gue iseng aja berkata, ‘tuch, kok bisa kulitnya seputih itueh pacar gue sok ngambek,” ungkap Sindy sembari tertawa.

Teman gue yang lain bernama Fanny juga pernah mengalami hal yang sama. Bedanya, dia membandingkan kulit dan bentuk badan seorang artis luar negeri kesukaannya dengan pacarnya. “Jealous lucu-lucu gitu, sih. Tapi kelihatan agak baper, ha ha ha,” katanya.

Karena punya teman mirip mantan

Ternyata, kaum cowok juga suka ribetin pertemanan si cewek. Tapi, untuk alasan yang satu ini, rasanya gimanaaa gitu.

Apa jadinya kalau memang si teman itu memang dasarnya baik dan setia kawan? Masa harus dimusuhin cuma karena mukanya mirip mantan kamu?

“Ini lumayan bingung, sih. Gue waktu itu reaksinya ketawa ngakak karena gue aja gak merhatiin kalau teman gue ini mirip mantan gue. Mata cowok ternyata bisa jeli dan bisa super sensitif sama hal kayak gitu. Untungnya gue gak sampai disuruh menjauh, malah jadinya suka gue ledekin,” kata teman gue bernama Nanda.

Karena status dihapus

Kamu bakal geleng-geleng kepala ketika baca pengakuan teman gue bernama Raras satu ini.

Jadi, dulu ketika zaman kuliah dan masih menggunakan ponsel BlackBerry, dia dan pacarnya LDR. Mungkin seperti ratusan remaja pada masanya, status BlackBerry Messenger (BBM) digunakan untuk menulis nama pacar -- entah nama inisial, nama panggilan, sampai nama unyu yang ngerti cuma mereka dan Tuhan aja.

Suatu ketika, mungkin Raras dapat hidayah dan memutuskan untuk menghapus status nama pacarnya itu. Gak ada alasan khusus. Simply karena pengin hapus aja.

Ya ampun itu dulu pacar gue (sekarang udah jadi mantan) langsung ngambek. Sempat nuduh gue udah ketemu orang baru di kampus lah, lagi naksir orang lain lah makanya hapus status segala. Kocak banget, hal gituan aja dulu diributin,” katanya gitu.

Karena pasang foto selfie lucu

Sebenarnya alasan ini enggak murni bikin jealous yang parah dan serius. Tapi lebih ke cemburu-cemburu lucu.

Teman gue bernama Kia mengaku pernah beberapa kali dicemburui oleh pacarnya karena dia memasang foto selfie yang menurut pacarnya, lucu dan cantik.

“Pernah cowok gue sok jealous sambil bilang, ‘itu foto kapan yank? Kok aku gak pernah lihat, sich? Itu kamu lucu banget loch, kalau ada yang lihat dan langsung naksir kamu, gimana donk?!’ Gue sih ketawa aja karena ujung-ujungnya gak dipermasalahin,” ungkap Kia.

Gimana? Kalau kamu punya pengalaman absurd seperti apa? Atau pernah mengalami salah satu dari pengalaman di atas?

Apa Reaksi Anda ?

Love
33%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
67%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

94 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dewi Anggraeni 13 October 2019 | 23:45:47

semakin cakep pasangan anda,maka godaannya pun semakin bnyk

Ardi 22 March 2019 | 22:59:47

wah jadi itu y yang bikin dia jealous

Giri Subodro 17 February 2019 | 21:42:20

ada aja masalah walaupun itu hanya kecil

Giri subandro 17 February 2019 | 20:20:15

ya kebanyakan cowok kelakuannya ya gitu

Giri Subodro 16 February 2019 | 15:33:06

ya karena kecantikannya bisa mengundang rasa cemburu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top