5 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Demi Malam Pertama Semakin Menggelora

15 November 2018 by
5 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Demi Malam Pertama Semakin Menggelora

Malam pertama merupakan masa yang paling dinantikan oleh pasangan yang baru saja menikah. Walaupun melewatinya bersama orang yang telah dikenal bertahun-tahun, malam pertama tetap saja menegangkan dan membuat grogi. 

Setiap pasangan tentu menginginkan malam pertamanya begitu menggelora dan penuh gairah. Mental memang menjadi hal utama yang wajib dipersiapkan sebelum malam pertama. Selain itu persiapan fisik juga tidak boleh diremehkan. 

Salah satu caranya adalah mengonsumsi makanan tertentu yang mampu meningkatkan gairah seksual. Makanan-makanan tersebut biasa disebut dengan afrodisiak.

Menurut healtline.com, afrodisiak merupakan makanan atau obat yang mampu membangkitkan seksual, mendatangkan hasrat, atau meningkatkan kenikmatan, atau kinerja seks. 

Secara ilmiah afrodisiak bekerja untuk meningkatkan libido sehingga kehidupan seks semakin baik. Banyak makanan yang populer sebagai afrodisiak alami. Berikut makanan-makanan yang berfungsi meningkatkan gairah di malam pertama. 

1 Cokelat 

Cokelat 

Cokelat telah dikenal sejak zaman Kaisar Montezuma dari suku Aztec untuk meningkatkan gelora saat bermalam dengan istrinya. Cokelat ternyata mengandung senyawa tryptophan dan feniletilalamin. Kedua senyawa tersebut ternyata mampu meningkatkan gairah seks. Trytophan mampu membangun serotonin, suatu zat dalam otak yang berfungsi dalam munculnya gairah seksual. Sementara itu, feniletilalamin berfungsi sebagai stimulant yang membantu melepaskan zat dalam otak ketika seseorang jatuh cinta. 

2 Tiram 

Tiram 

Sejak lama tiram dipercaya mampu meningkatkan kualitas seksual seseorang. Makanan laut berdaging lembut ini kaya dengan zinc, mineral utama yang mendukung pematangan organ seksual. Seng mampu membantu tubuh memproduksi testosterone, hormone yang berkaitan dengan hasrat seksual. Zinc (seng) juga berfungsi untuk menjaga kesehatan sperma. Selain berfungsi menyehatkan organ seksual, tidak ada pengaruh langsung terhadap gairah seksual seseorang. 

3 Alpukat 

Alpukat 

Alpukat telah lama dikenal sebagai makanan pembangkit gairah. Di Jepang, minyak alpukat difungsikan sebagai peningkat libido. Alpukat mengandung nutrisi yang cukup tinggi. Buah berdaging lembut ini mengandung folic acid, vitamin B6, potassium, hingga asam lemak omega 3. Vitamin B6 bisa memicu hormon yang berkaitan dengan seksual pada pria. Selain itu, potassium juga mampu meningkatkan kelenjar tiroid yang mampu memengaruhi libido wanita. Buah ini disarankan untuk dikonsumsi pria atau wanita sebelum menunaikan malam pertama. 

4 Cabai 

Cabai 

Siapa suka makanan pedas? Cabai merah ternyata mampu meningkatkan kualitas hubungan seksual, lho! Cabai mengandung zat yang mampu memicu endhorphin, zat yang memberikan sensasi senang saat melakukan aktivitas seks. Cabai meningkatkan sistem saraf dan meningkatkan gairah seseorang. Dengan demikian pedasnya cabai ternyata mampu membuat seks semakin menggelora. 

5 Buah delima

Buah delima

Buah delima kaya akan poligfenol, yakni senyawa yang menurunkan risiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan stroke. Polifenol mampu melancarkan peredaran darah ke otak dan jantung. Selain itu, polifenol juga mampu meningkatkan peredaran darah ke organ-organ reproduksi. Polifenol juga mampu meningkatkan hotmon seks flavon untuk menjaga kesehatan ereksi. Vitamin C yang cukup tinggi juga mampy meredakan stres dan meningkatkan stamina. Di gerai-gerai farmasi mungkin banyak dijual obat-obat khusus untuk meningkatkan gairah. Namun beberapa makanan menjadi alternative yang lebih alami. Makanan alami dipandang lebih sehat dan aman dikonsumsi dibanding obat-obat kimia lainnya. Makanan-makanan tersebut seringkali dianjurkan dikonsumsi demi malam pertama yang menggairahkan. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1779 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
muhammad ali 13 February 2019 | 05:52:39

mangga juga punya kelebihan untuk kesehatan kita sehari2 usahakan bikin jus mangga biar sehat ke badan

alika khairina azzahra 12 February 2019 | 20:46:41

makanan juga berpengaruh ya ternyata buat malam pertama

Marlon Marcho 11 February 2019 | 04:51:45

biar malamnya semakin bergelora..

Paried Abduel 06 February 2019 | 22:30:23

makanan pertama itu semakin menguatkan

Lailatul Rochmawati 05 February 2019 | 17:46:30

baru tau kalo makanan ini berpengaruh besar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top