5 Zodiak yang Bakal Sedih Banget karena Perpisahan

05 March 2019 by
5 Zodiak yang Bakal Sedih Banget karena Perpisahan

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Mengucapkan selamat tinggal tentu tidak mudah, terlebih setelah putus dengan pacar. Dengan mengatakan selamat tinggal, kamu gak bakal ketemu lagi dengan orang tersayang. Bagi sebagian orang, hal itu sangat memilukan.

Mengutip Your Tango, berikut ini zodiak yang bakal sedih banget karena perpisahan.

Baca juga: Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini : 4 Maret - 10 Maret 2019

Cancer

Cancer bisa menjadi sangat emosional, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk mengucapkan selamat tinggal, apalagi bila mereka memiliki masalah yang belum terselesaikan dengan orang tersebut. Butuh waktu lama bagi mereka untuk bisa menerima perpisahan.

Libra

Libra gak mampu berpisah dengan baik-baik. Sebab, mereka merasa memiliki urusan yang belum selesai. Mereka juga khawatir gak bakal mendapatkan kesempatan untuk mengekspresikan perasaan mereka kepada seseorang.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Keras Kepala Saat Diskusi

Pisces

Pisces romantis dan, terkadang, posesif. Saat harus berpisah, mereka akan bertanya-tanya apakah orang lain telah mengusir mereka dari hidupnya, atau apakah orang itu ingin menjauh dari mereka.

Pisces yang sensitif juga cenderung menyalahkan diri sendiri. Mereka juga bisa agak pesimis dan percaya bahwa jika seseorang pergi, mereka mungkin tidak akan pernah kembali.

Baca juga: Bakal Lama Dapat Jodoh, 5 Zodiak Ini Paling Selektif

Capricorn

Capicorn menganggap perpisahan sebagai sesuatu yang negatif. Mereka akan benar-benar putus asa, setelah diputuskan oleh pacar atau ditinggalkan orang-orang tersayang.

Aries

Perpisahan dapat menguras energi Aries. Hal itu terasa tidak menyenangkan dan menyakitkan bagi mereka. Aries lebih suka kalau orang di sekitarnya pergi saja tanpa mengucapkan selamat tinggal.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

323 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
KaktusTakBerduri 18 April 2019 | 17:59:10

memang capricorn selalu kek gitu. Kalo berpisah tu berat banget

Raj Kothrappali 01 April 2019 | 14:36:29

aku juga masuk kategori ini karena sedih banget kalo lihat orang pergi

Affan Jancok 31 March 2019 | 23:48:58

wah gua banget tuh capricorn pas

Soraya Kity 29 March 2019 | 16:44:22

nggak ada yang bisa nggak sedih karena perpisahan

Khaerunisa Ramadhani 29 March 2019 | 10:37:27

dimana mana, perpisahan pastilah sedih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top