Tak Mesti Tampan, 7 Kualitas Cowok Ini Bisa Bikin Cewek Nyaman Setengah Mati

30 January 2019 by
Tak Mesti Tampan, 7 Kualitas Cowok Ini Bisa Bikin Cewek Nyaman Setengah Mati

Setiap cewek tentunya memiliki tipe cowok idaman yang berbeda-beda. Namun seringkali, para cowok menganggap semua cewek itu suka cowok yang tampan, kaya, dan pintar. Mungkin ada benarnya, tapi jangan keburu menghakimi semua wanita sperti itu.

Pada dasarnya, cewek menyukai tipe cowok yang bisa membuat dirinya aman dan nyaman. Percayalah, cowok yang bikin nyaman jauh lebih dipilih dibanding cowok yang suka tebar pesona.

Selain itu, masih ada beberapa faktor dari cowok yang bikin cewek nempel terus kayak perangko. Buat para cowok yang sedang dalam masa PDKT, ikuti cara di bawah ini untuk membuatnya makin jatuh hati padamu.

1. Perhatian perubahan kecil yang ada di cewek

Tak bisa dipungkiri, cowok memang tidak peka dengan hal kecil. Jika kamu menaruh perhatian sedikit saja, wanita akan langsung bahagia karena merasa diperhatikan.

Tak perlu membuktikan cinta dengan cara membelah lautan, merapikan rambutnya yang sedikit kusut saja sudah bikin cewek senang. Mulailah sedikit peka dengan memberikan perhatian, meskipun itu hanya membuang nasi yang ada di dekat bibirnya. 

2. Jadilah pendengar yang baik

Pada dasarnya, cewek itu ingin selalu diperhatikan dan didengar. Bukan dicuekin kayak sales yang entah omongannya kamu dengarkan atau tidak.

Ketika cewek sedang bercerita, cobalah untuk menghadap ke arahnya, menatap matanya, dan mendengar segala ceritanya yang sebenarnya nggak terlalu penting. Jangan lupa untuk memberi tanggapan yang menghibur agar ia merasa nyaman ngobrol denganmu.

3. Penuh dengan kejutan

Cewek mana yang nggak suka diberi kejutan? Tidak perlu memberiny barang mahal. Memberikan karet rambut sebagai pengganti miliknya ayng sering hilang juga akan jadi hadiah sederhana yang berkesan.

Kejutan kecil ini akan memberikan dampak emosional yang kuat antara kamu dan dia. 

4. Jangan sungkan untuk memujinya

Eh, kamu jangan cantik-cantik dong. Nanti aku banyak saingannya.”

Mungkin setelah mendengar kalimat tersebut, si cewek akan bilang, “Apaan sih.” Di lubuk hatinya yang paling dalam, ia merasa senang karena telah dipuji. 

Ketahuilah wahai kaum Adam, cewek akan merasa senang jika kamu memuji penampilannya. Tak perlu berlebihan, cukup melihat mata dan bilang dengan tulus, si cewek bakal tersipu malu sampai ke ubun-ubun. 

5. Jadilah pengaruh yang baik untuk dirinya

Semua orang tentunya ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Maka, jadilah cowok yang membawa kebaikan untuk cewek yang sedang kamu dekati.

Dukung selalu hobinya selama masih ke arah positif. Selalu menjadi pengingat dan pemberi contoh yang baik ketika dirinya sudah mulai terjerumus ke dalam hal yang negatif.

Jadilah penyumbang kesuksesan untuk dirinya. Bukan malah menjadi penghambat dan menjerumuskan ke arah yang tidak baik.

Jika kamu sudah menjadi pribadi yang membawa pengaruh baik, maka si cewek pun akan merasa kagum dan nyaman ketika ada di sampingmu. 

6. Kalem dan sedikit misterius

Banyak cewek yang tak menyukai cowok bersifat lebay dan agresif. Jadilah pribadi yang kalem dan sedikit misterius.

Jangan membesar-besarkan masalah, tetap tenang dan mencari solusi dengan bijak. Jangan juga memperlihatkan kalau kamu sangat kesepian dan butuh kasih sayang. Karena cewek senang dan menyukai cowok yang membuat dirinya penasaran. 

7. Bersih dan wangi

Baju mahalmu dan rambut klimismu akan sia-sia jika bau badanmu ternyata tidak sedap. Untuk membuat cewek betah berlama-lama denganmu, kamu harus pastikan badan kamu wangi dengan memakai parfum yang segar.

Jadi ingat, ketampanan dan kekayaan bukan menjadi tolok ukur seorang cowok disukai oleh para cewek.

Ada banyak hal yang bisa bikin cowok terlihat lovable di mata lawan jenisnya. Jika dari hal-hal di atas nggak ada dalam diri kamu, jangan heran kalau para cewek susah untuk mencoba dekat denganmu.

Perbaiki sikap dan penampilan, maka cewek pun akan merasa you are the only one.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3229 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dewi Anggraeni 13 October 2019 | 23:10:52

beh bukan nyaman lagi tpi bikin klepek2 jatuh cinta itu mah wkwk

Danu Setiawan 06 October 2019 | 16:21:42

artikel yang bermanfaat apalagi untuk para jomblo

Rossella Pharnanda 17 September 2019 | 15:09:47

anjir idaman banget dehh, jgn lupa sembahyangnya

Gretongers 06 August 2019 | 15:02:59

Cewek mah gk butuh yang berlebihan kalo yang sederhana aja bisa bikin bahagia

ar dian 09 July 2019 | 11:29:40

memang betul udah bikin cwek nyaman

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top