7 Pasangan Anime Paling Romantis yang Bikin Iri

20 February 2019 by
7 Pasangan Anime Paling Romantis yang Bikin Iri

Pasangan anime nggak cuma muncul di anime yang bergenre romance aja, tapi juga di anime yang lebih mengarah ke genre lain seperti shounen, thriller ataupun misteri. Sama seperti pasangan lainnya, hubungan mereka ini juga dibumbui dengan konflik, tapi tetap aja mereka selalu bisa bertahan melewati rintangan yang ada.

Hubungan pasangan anime ini ada yang manis, ada yang tercipta dari hubungan yang nggak wajar, hingga bahkan ada yang emang harus berakhir tragis. Sekalipun demikian, kita masih pengin melihat momen kebersamaan mereka karena emang selalu bikin iri dan mupeng.

Berikut 7 Pasangan Anime Romantis yang Bikin Iri

Walaupun cuma animasi, ada kalanya kisah percintaan di anime lebih romantis daripada yang biasa ditampilkan di film Hollywood ataupun film drama Korea. Yuk kita lihat siapa aja 7 pasangan anime romantis yang bikin kita mupeng ini.

Yuuki Asuna dan Kirigaya Kazuto (Sword Art Online)

pasangan anime sword art online
dailyanimeart.com

Buat pecinta anime maupun gamer, duo pasangan anime Asuna dan Kirito dari anime Sword Art Online boleh dibilang adalah relationship goal. Berawal dari pertemuan mereka yang terjebak dalam dunia game, hubungan mereka pun jadi makin dekat, hingga akhirnya mereka menikah.

Ketika pemain yang lain merasa tertekan karena nggak bisa keluar dari game, mereka justru mendapatkan pengalaman yang membahagiakan sebagai pasangan anime yang romantis.

Kaori Miyazono dan Arima Kousei (Shigatsu wa Kimi no Uso)

pasangan anime your lie in april
ayuintanpermata.blogspot.com

Hubungan Kaori dan Kousei dalam anime Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie In April) emang bikin baper. Sepanjang cerita, hubungan mereka awalnya cuma teman, tapi mereka saling mendukung dan saling memotivasi, terutama Kaori yang berhasil menyemangati Arima hingga akhirnya ia mau bermain musik lagi.

Walaupun masih sebatas teman, mereka udah keliatan serasi banget sebagai salah satu pasangan anime terbaik. Sayangnya hubungan yang harusnya berakhir indah ini harus berakhir tragis.

Akio Furukawa dan Sanae Furukawa (Clannad)

pasangan anime clannad
shalsary.blogspot.com

Walaupun Akio dan Sanae cuma tokoh sampingan di anime Clannad, mereka juga berhasil bikin baper para penonton lho. Walaupun udah menikah dan punya anak, tapi mereka bertingkah layaknya pasangan baru.

Sebagai orang tua dari Nagisa Furukawa, Sanae masih punya sifat kekanak-kanakan dan keras kepala banget, sedangkan AKio juga terlihat punya sifat yang sama serta agak kasar, tapi mereka berdua sangat baik hati dan bisa diandalkan, terlihat ketika ia memperlakukan Tomoya bagaikan anaknya sendiri.

Misaki Ayuzawa dan Takumi Usui (Kaichou wa Maid-sama!)

pasangan anime Maid-sama!
killastories.blogspot.com

Buat pecinta karakter tsundere, kamu pasti bakal iri melihat salah satu pasangan anime terbaik ini dalam anime Kaichou wa Maid-sama!. Misaki adalah cewek yang galak ke semua cowok, tapi lembut dan baik hati pada cewek, sedangkan Usui dikenal sebagai cowok populer karena tampan dan dikenal cerdas.

Suatu saat, Usui mengetahui rahasia Misaki yang bekerja sebagai maid, tapi bukannya membocorkan, ia tetap menjaga rahasianya sambil menumbuhkan perasaan pada Misaki. Begitu juga Misaki yang awalnya jengkel rahasianya harus terbongkar, tapi ia mulai mengakui kalo ia juga punya perasaan yang sama dengan Usui.

Takeo Gouda dan Yamato Rinko (Ore Monogatari)

pasangan anime  Ore Monogatari
ajipedia.us

Takeo dan Rinko adalah pasangan anime paling unik sekaligus paling bikin iri dalam dunia anime lewat Ore Monogatari (My Love Story), karena keduanya sebenarnya punya penampilan yang nggak cocok banget. Maklum, Takeo punya badan tinggi besar dan berotot layaknya gorila, sedangkan Rinko adalah cewek cantik kecil pemalu.

Dari sejak Rinko ditolong oleh Takeo itulah, ia mulai jatuh cinta dengan kebaikan hati Takeo. Kisah cinta mereka cukup menampar realita hidup anak muda zaman sekarang, ketika seseorang hanya melihat penampilan luar tanpa melihat kebaikan dan hati yang mereka miliki.

Kazehaya Shouta dan Sawako Kuronuma (Kimi ni Todoke)

pasangan anime from me to you
blog.livedoor.jp

Anime Kimi ni Todoke (From Me to You) adalah salah satu anime shoujo romantis yang mengisahkan hubungan antara Sawako yang penampilannya mirip Sadako dalam film horor The Ring, dengan Shouta yang dikenal sebagai siswa paling populer di sekolah.

Walaupun penampilannya nyeremin, tapi Sawako sebenarnya adalah gadis baik, jujur dan pemalu yang pengin banget punya teman dan menjalani hidup layaknya remaja biasa. Namun ternyata cintanya dibalas oleh Shouta yang juga melihat diri Sawako yang sesungguhnya.

Touka Kirishima dan Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

pasangan anime i Tokyo Ghoul
id.pinterest.com

Walaupun Tokyo Ghoul mengangkat cerita horor thriller, anime ini masih menampilkan kisah yang menarik antara pasangan anime Touka dan Kaneki. Awalnya Touka membenci Kaneki sebagai seorang setengah ghoul, tapi ia tetap melatih Kaneki setelah melihat kegigihannya untuk menjadi kuat.

Seiring berjalannya cerita, mereka pun jadi terlihat lebih dekat dan sering bersama, saling membantu untuk menyelesaikan masalah. Kaneki yang sering membantu Touka pun membuat sikap Touka juga mulai berubah.

Itulah tadi 7 pasangan anime romantis yang bikin iri dan baper. Semoga romantisme mereka bisa jadi inspirasi bagi kalian ketika menjalani cinta, bahwa cinta itu tidak melihat perbedaan, tapi lebih mengutamakan ketulusan dan kesetiaan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
33%

Marah

2523 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Azwan Ali 21 March 2019 | 16:29:44

saya suka banget sama anime haikyuu & days

Muhammad Farhan.s. 20 March 2019 | 17:11:38

anime romance yg paling sya suka terutama shigatsu kimi no us

Putra Tamashī 18 March 2019 | 21:57:35

gw paling suka sama anime shigatsu wa kimi no uso

Semakin Cengklak 17 March 2019 | 12:39:28

pasangan anime paling romantis

Kevin Ari Iswaryanto 16 March 2019 | 05:29:01

dasar lo wibu otaku otaku otaku

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top