7 Potret Kece Kakek Mahmud, Hypegrandy yang Gayanya Bikin Anak Muda Minder!

20 May 2019 by
7 Potret Kece Kakek Mahmud, Hypegrandy yang Gayanya Bikin Anak Muda Minder!

Siapa bilang hanya anak muda yang boleh bergaya kekinian? Para lansia pun boleh saja mengikuti trend yang saat ini sedang marak di kalangan anak muda. Buktinya, seorang kakek bisa tampil kekinian dengan outfit ala hypebeast. Kakek bernama Mahmud ini pun langsung viral di media sosial karena gaya-gayanya yang persis anak muda.

Akun Instagram @hypegrandy mengunggah foto-foto kakek Mahmud yang bergaya dengan busana kekinian seperti anak muda masa kini. Dalam setiap unggahannya, kakek ini tampak mengenakan baju branded dengan harga jutaan rupiah. Tidak hanya ikut memakai barang yang sedang hits dan trend, Kakek Mahmud juga sering menirukan pose para selebriti lengkap dengan gaya busananya yang juga sangat mirip.

Jika dibandingkan dengan para selebriti yang fotonya dicontek, gaya Kakek Mahmud tidak kalah keren, lho. Tetap cocok berpose di depan kamera dengan balutan busana anak muda. FYI, akun Instagram @hypegrandy tidak dikelola langsung oleh Kakek Mahmud, namun oleh sang cucu. Kini akun tersebut sudah memiliki ribuan pengikut.

Tidak hanya menjadi buah bibir di media sosial, Kakek Mahmud pun semmpat diundang ke beberapa acara, salah satunya adalah program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam wawancara dengan Kakek Mahmud, rupanya sang cucuk ini tidak hanya mengelola akun Instagramnya tetapi juga memadu padankan busana yang dikenakan Kakek Mahmud dalam setiap fotonya.

Kakek Mahmud semakin terkenal karena para selebriti yang ia tirukan gayanya kerap mengunggah ulang foto Kakek Mahmud saat menirukan mereka. Berikut adalah beberapa foto Kakek Mahmud dengan stylenya yang hype abis! Anak muda jangan minder ya!

Lagi datang ke event, Kakek Mahmud gayanya udah kayak fashion influencer!

Kakek Mahmud
picgra.com

Gak hanya stylenya yang kekinian, Kakek Mahmud juga bisa berpose bak anak muda

Kakek Mahmud
kmgram.com

Hanya dengan kaos putih polos, Kakek Mahmud bisa bergaya trendy

Kakek Mahmud
pikstagram.com

Waistbag yang lagi tren juga jadi andalan style Kakek Mahmud

Kakek Mahmud
picgra.com

Kayaknya Kakek Mahmud paling suka bergaya dengan hoodie

Kakek Mahmud
picgra.com

Keliatannya sih sederhana tapi tetep stylish ya, Kek

Kakek Mahmud
picgra.com

Kakek Mahmud sampai diundang di salah satu program talkshow nih. Keren!

Kakek Mahmud
www.youtube.com

Gimana? Gak kalah keren dong Kakek Mahmud. Kulit boleh keriput, tetapi semangat dan auranya harus tetap muda ya. Dengan pakaian ala anak muda pun Kakek Mahmud tampak lebih awat muda. Kalau kamu penasaran dengan unggahan-unggahan Kakek Mahmud yang membuatnya terkenal, kamu bisa follow akun Instagram @hypegrandy.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

411 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anton Yanto 15 August 2019 | 18:37:08

ada ada saja ya kelakuan kakek yang satu ini

Yusufy Alis 12 August 2019 | 17:07:06

Widi saya Kalah nih sama kakek-kakek Waduh kakek Mahmud memang keren

Ludfi 28 12 August 2019 | 09:34:36

kakek i no i ternyata suka denga gaya tten lah

PERSATUAN INDONESIA 11 August 2019 | 11:40:27

kakek ini ternyata suka dengan gaya tren lah

La La Love 09 August 2019 | 14:37:26

wah gayanya sih keren banget kayak anak muda jaman sekarang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top