8 Brand Tas Lokal Ini Kualitasnya Nggak Kalah Cakep sama yang Impor

06 October 2018 by
8 Brand Tas Lokal Ini Kualitasnya Nggak Kalah Cakep sama yang Impor

Sebagai konsumen, kita selalu berusaha memilih produk yang berkualitas dan harganya sesuai sama kantong. Nggak jarang kebanyakan dari kita lebih memilih brand luar negeri karena dirasa memiliki kualitas yang lebih bagus. Entah itu dari segi bahan dan detail seperti jahitan.

Jangan meng-underestimate dulu kualitas dari produk lokal tanah air. Produk buatan Indonesia juga mampu bersaing jika disandingkan dengan barang impor saing. Apalagi dengan berkembangnya industri kreatif sekarang ini, pengrajin di Indonesia pun meningkatkan kualitas serta strategi branding mereka. Merek di bawah ini adalah beberapa yang wajib kamu apresiasi dan beli sekarang juga! 

1. Svvgest

Tas buatan Svggest ini cocok banget buat anak muda, terutama yang gemar berpetualang atau fotografi. Bahan kanvasnya dari brand asal Bandung ini nggak cuma kuat, tetapi beberapa juga dilengkapi fitur waterproof. Menyoal harga, masih terjangkau kok. Mulai dari 150 ribuan, kamu bisa memilih desain yang sling bang hingga backpack.

2. Dowa

Hampir semua cewek tanah air pasti pernah mendambakan bisa memiliki tas ini. Tas rajut asal Jogja ini merupakan salah satu pelopor tas rajut di Indonesia. Desain dan warnanya kekinian banget. Siapa sih yang nggak kepincut? Untuk harga, dibanderol dengan harga cukup mahal. Jadi mending nabung dulu!

3. Doxology

Kalau brand yang ini mereka mengambil konsep ala Skandinavia yang futuristik dan sederhana. Bahannya terlihat kuat dan awet. Buat kamu yang suka kesederhanaan, tas ini cocok nih buat kamu pertimbangkan. Harganya mulai dari 100-600 ribuan, girls.

4. KAYNN

Kelihatannya seperti tas kulit biasa, tetapi KAYNN punya keunikan di desain bentuk tas juga ornamennya, yaitu seni origami dan lifestyle Jepang. Jangan heran kalau desain tas mereka bakal beda dari yang biasanya dijual di pasaran. Tas ini dihargai mulai 500 ribu sampai jutaan rupiah. Tertarik untuk membeli?

5. Byo

Brand ini merupakan karya desainer Tommy Ambiyo Tedji. Berbeda dengan tas lain yang lebih sederhana, tas ini mengusung konsep eksperimentalis. Kamu bakal menemukan deretan tas dengan bentuk serta bahan yang unik. Buat yang pengen punya tas yang beda dari yang lain, sepertinya merek ini bisa jadi pilihan. Tas ini dijual di kisaran harga 900 ribu sampai 2,5 jutaan.

6. Sanoesa

Sejak pandangan pertama, tas ini sudah membuat mata kita terbelalak. Bagaimana tidak, tas ini memang terbuat dari kayu. Mereka membuat tas dan peralatan dapur kece dari kayu jati sisa. Siapkan modal sekitar 350 ribu-4,5 jutaan untuk membawa pulang salah satu produknya.

7. Mannequin Plastic

Buat kamu yang butuh tas kece dengan harga relatif murah, coba kunjungi brand satu ini. Mannequin Plastic namanya. Tas mereka dibuat dengan berbagai bahan mulai akrilik, resin, dan kulit. Desainnya terinspirasi dari origami dan seni Jepang. Kisaran harganya mulai dari 80-500 ribuan.

8. Purotti

Purroti menyediakan tas berbahan kulit sapi dengan desain yang anak muda banget. Warnanya yang segar pasti bikin kamu bingung pilih yang mana. Selain itu, mereka juga membuat fitur tas dan dompet yang cukup lengkap untuk mewadahi perintilanmu. Harga tasdan dompet mereka sekitar 300 ribu sampai 1 jutaan.

Ternyata kedelapan tas buatan anak negeri tadi nggak kalah berkualitas dan cakep dibanding produk impor. Dari segi harga, mereka juga bersaing kok. Yang jelas lebih murah yang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Kamu turut mendukung teman sebangsa dan setanah air dengan berbelanja produk lokal.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

593 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aqilah Kelana 25 April 2019 | 12:33:02

mau lokal.atau impor sama saya mah

A Cheng 07 April 2019 | 23:25:37

perlu di tes ini tasnya ya biar percaya

Xioa Mi 05 April 2019 | 22:09:15

kita harus memilih produk kita sendiri ya supaya berkembang

Reynaldi Sa 11 March 2019 | 00:40:09

keren juga ya tasnya bagus pokoknya berkembanglah inovasi-inovasi seperti ini

Usdan Yusuf 27 February 2019 | 19:40:02

keren juga ya tasna aralus pisan asa hayang mere ka ibu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top