8 Foto Kylie Jenner Menunjukkan Keseksian Payudaranya

25 August 2017 by
8 Foto Kylie Jenner Menunjukkan Keseksian Payudaranya

Sejak usia muda, Kylie Jenner sepertinya telah memiliki kepercayaan diri yang tinggi dengan sering tampil seksi di depan umum. Dan, baru-baru ini ia pun semakin sering memperlihatkan belahan payudaranya lebih sering dari biasanya. Misalnya, saat ia mengunggah swafotonya di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang mengenakan legging dan bra berwarna kuning yang sepertinya kewalahan untuk menampung payudaranya.  

 

 

Tak hanya itu, ia pun beberapa kali kerap mengunggah foto seksi dengan penekanan yang kurang lebih sama, yaitu menyorot payudaranya.

 

 

 

 

Hal ini lalu menjadi perbincangan di kalangan penggemarnya yang berspekulasi apakah Kylie melakukan operasi payudara atau tidak. Isu ini setidaknya telah mengemuka sejak dua tahun terakhir dan Kylie pun terus menampik isu tersebut.

 

 

 

Misalnya, ada tahun 2015 silam ia mengatakan bra Victoria’s Secret Bombshell-lah yang telah membuat payudaranya terlihat besar. Lalu, sekitar Agustus tahun lalu ia mengungkapkan payudaranya membesar karena ia sedang dalam masa “tamu bulanan.” Ia menambahkan bahwa payudaranya akan mengecil setelah masa menstruasi ini selesai. Namun, sepertinya payudara Kylie Jenner ini ogah kendor, apakah ia mengalami datang bulan setiap hari? Sepertinya tidak.

 

 

“Payudaranya terlihat membesar ukurannya dari B biasa ke ukuran D maksimal,” ungkap Dr. Anthony Youn seperti dikutip dari HollywoodLife.com. “Saya pikir ia telah menjalani operasi payudara dan membuat payudaranya menjadi rival terberat dari bibirnya.”

 

 

Operasi atau tidak, kami tetap menyayangi Kylie Jenner sebagaimana mestinya. Keep posting ya sis!

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Raja Napoleon 19 February 2019 | 10:49:01

itu kan karen disuntik yah wajar saja

Fahri 31 January 2019 | 23:14:55

aduh mbak gak tahan nih sanah pake baju biar mantap

Art Speed 29 January 2019 | 23:35:33

wah wah buakn munafik tapi ngurangin aja deh dari pada dri pada memang hot banget deh

Prameswhari Mahidara 08 January 2019 | 09:07:23

itu payudaranya asli kan yaaa, penting mah no kawe kawe meureun

Dwi Yulianto 08 January 2019 | 00:15:46

keren ini seksi sekali foto unggahannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top