Akibat In My Feelings Challenge, Pemuda Ini Tertabrak Mobil

30 July 2018 by
Akibat In My Feelings Challenge, Pemuda Ini Tertabrak Mobil

Seorang pemuda asal Florida, Amerika Serikat mengalami nasib malang saat melakukan In My Feelings Challenge. Pemuda bernama Jaylen Norwood tersebut sempat tertabrak mobil.

Insiden terjadi pada Sabtu (28/7). Saat itu, Jaylen Norwood tengah asyik melakukan In My Feelings Challenge. Pemuda ini menari dengan iringan lagu milik Drake tersebut sementara rekannya mengabadikan dari mobil di samping.

Sialnya, Jaylen Norwood tidak menyadari tumpahan oli di jalanan. Pemuda Florida ini pun terpeleset. Kesialan bertambah ketika sebuah mobil tiba-tiba menabraknya dari depan.

(Ist)

Jaylen Norwood bercerita jika mobil tersebut sebenarnya sudah direncanakan untuk datang. Namun, Jaylen Norwood tidak menyangka akan terjatuh sehingga berujung insiden.

"Saya sudah merencanakan semuanya. Saya akan menari lalu meloncat ke atas mobil dan terus menari. Tetapi, semuanya terjadi begitu cepat dan saya terpeleset oli. Ini adalah alasan mengapa saya tertabrak mobil," tutur Jaylen Norwood seperti dilansir situs News.

(Ist)

Beruntung Jaylen Norwood tidak mengalami luka parah seusai tertabrak mobil. "Saya tidak terluka. Lengan saya hanya tergores," ujar Jaylen Norwood.

In My Feelings Challenge tengah menjadi viral di media sosial. Meski begitu, pihak kepolisian dari berbagai negara termasuk Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati. Tidak hanya bisa celaka, masyarakat pun terkena masalah hukum.

(dira / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
88%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
13%

Marah

183 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kaleng Kaleng 18 February 2019 | 20:00:26

iya maka nya jangan aneh aneh lah

redo 13 February 2019 | 17:41:01

nah makanya keselamatan itu di usahakan nomor satu

f4hmi 11 February 2019 | 18:27:40

nah makanya keselamatan itu di usahakan nomor satu

Exotic One 07 February 2019 | 17:23:59

nah makanya diusahakan keselamatan itu nomor satub

Arii Darmawan 29 January 2019 | 00:02:09

makanya lain kali tuh hati hati

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top