Antara Miris atau Kasian, 13 Meme Jomblo Saat Puasa Ramadhan Ini Bikin Ngakak

13 May 2019 by
Antara Miris atau Kasian, 13 Meme Jomblo Saat Puasa Ramadhan Ini Bikin Ngakak

Berbeda dengan kaum pacaran yang katanya sih selalu dihujani dengan kebahagiaan dan kasih sayang, imej menyedihkan memang selalu lekat dengan kaum jomblo. Meski begitu tampaknya kaum jomblo sudah kebal dijadikan sebagai bahan bully-an di tengah masyarakat.

Bahkan saat bulan Ramadhan tiba, jomblo selalu jadi sasaran untuk hiburan di sosial media. Seperti meme-meme di bawah ini yang menggambarkan betapa menyedihkannya kaum jomblo saat bulan Ramadhan

Menghadapi kenyataan pahit saat puasa memang tidak mudah

meme jomblo saat ramadan
www.idntimes.com

Pepatah makan biar kuat menghadapi kenyataan tampaknya tidak berlaku untuk kaum jomblo saat puasa. Maka dari itu melewati puasa sebagai bagian dari kaum jomblo sangat tidak mudah.

Tanda-tanda jodoh datang belum juga tampak

meme jomblo
www.idntimes.com

Para kaum jomblo pasti berharap banget segera bertemu jodoh di bulan Ramadhan, supaya saat lebaran bisa pamer ke keluarga besar. Sudah capek kayaknya ditanyain kapan nikah.

Dapat semangat nih dari bang Ariel

2. meme jomblo
www.idntimes.com

Untuk kalian yang belum juga melihat pertanda datangnya jodoh di bulan Ramadhan jangan sedih dulu. Lumayan nih dapat semangat dari bang Ariel.

Sahur dulu biar kuat

4. meme jomblo
www.idntimes.com

Nggak salah sih kalau sahur bisa membuat kalian lebih bertenaga saat puasa. Untuk kaum jomblo jangan lupa sahur ya biar semakin kuat menghadapi kenyataan.

Malu banget kalau puasa sehari saja nggak kuat

5. meme jomblo
www.brilio.net

Jomblo bertahun-tahun saja kuat, masak puasa kurang dari 15 jam saja nggak kuat. Malu dong sama kejombloan kalian.

Kalau lagi puasa ketemu mantan harus tetap fokus ya

5. Meme jomblo
www.brilio.net

Saat tubuh dehidrasi memang berpengaruh banget lho sama daya fokus kalian. Maka dari itu kalau sahur jangan lupa minum air putih yang banyak biar tetap fokus.

Meskipun sendiri jangan sampai melewatkan sahur ya

7. meme jomblo
www.brilio.net

Sahur memang paling nikmat kalau sudah ada yang bangunin dan nyiapin makanan. Tapi kalau sendirian bukan alasan buat nggak sahur ya.

Godaan mantan memang selalu menyulitkan kaum jomblo

8. meme jomblo
www.brilio.net

Yang terpenting saat puasa adalah bisa menahan diri dari berbagai macam godaan, termasuk godaan mantan yang semakin hari semakin cakep aja.

Pokoknya kaum jomblo jangan sampai melewatkan sahur deh

9. meme jomblo
www.sobatandroid.com

Kaum jomblo jangan berani-berani melewatkan sahur. Makan dan minum air putih yang banyak ya. Sahur sendirian memang berat, tapi jangan sampai gagal di tengah-tengah puasa ya. Ingat, kenyataan lebih berat dibandingkan sahur sendirian.

Boleh dicoba nih buat kaum jomblo

10. meme jomblo
www.sobatandroid.com

Buat kaum jomblo wanita yang susah banget bangun tidur, bisa dicoba nih memakai jasa bangunin sahur. Mungkin bisa cocok dengan cowok ini, yuk buruan daftar!

Jahat banget sih om Sule !

11. meme jomblo
www.sobatandroid.com

Buat kaum jomblo nggak perlu baper ya lihat meme ini. Tunjukan pada dunia bahwa jomblo nggak perlu dikasihani. Justru kamu malah bebas mau ngapa-ngapain, kan?

Kalau yang bangunin sahur model begini sih mana bisa nolak?

12. meme jomblo
www.sobatandroid.com

Buat kaum jomblo laki-laki mending pasang meme di atas buat wallpaper deh, biar semangat bangun untuk sahur. Kalau perlu di pasang di semua dinding kamar biar semangat bangun sahur.

Nih diajakin sahur bareng Raisa

13. meme jomblo
www.sobatandroid.com

Siapa sih yang nggak kenal Raisa?! Jomblo boleh deh berhalusinasi dulu sahur bareng Raisa. Kali aja suatu saat nanti bisa sahur bareng beneran sama Raisa. Cuma waktunya saja tapi yang bareng, lokasinya tetap di rumah masing-masing. Hehe.

Meskipun menyedihkan menjadi seorang jomblo, jangan sampai nggak puasa ya. Kalian harus bisa menunjukan pada dunia bahwa menjadi jomblo tetap bisa kuat menjalani bulan Ramadhan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

387 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Shdn Enam 21 May 2019 | 16:50:14

bertemu dengan sahabat emang cocok buat hibur diri

Muhammad Ihsan 20 May 2019 | 11:53:20

ada ada aja ya, lucu gambar gambarnya

Nur Hasanah 19 May 2019 | 11:32:14

ada ada aja yang bikin kaya gini

Muhamad Ramon 19 May 2019 | 09:47:43

bisa aja yg buat

asti endah aprilia 19 May 2019 | 08:19:12

kreatif sekali yang bikin meme

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top