Beautiful Belle, Parfum Baru Estee Lauder Beraroma Manis dan Romantis

08 December 2018 by
Beautiful Belle, Parfum Baru Estee Lauder Beraroma Manis dan Romantis

Brand kecantikan high end Estee Lauder, baru saja meluncurkan parfum terbarunya dengan nama Beautiful Belle.

Parfum Beautiful Belle ini merupakan rangkaian lanjutan dari parfum ikonis Estee Lauder yang bernama ‘Beautiful', sebuah parfum legendaris yang diracik oleh Estee Lauder sendiri pada 1985 silam. Ini menjadi fragrance favorit sepanjang masa dalam rangkaian produk parfum Estee Lauder.

“Inspirasi di balik Beautiful adalah wedding bouquet, seolah kita sedang menggenggam ribuan bunga. Inspirasi yang sama berhubungan dengan wedding juga hadir di Beautiful Belle,” papar Prisiella Yessy, Education Development Manager Estee Lauder, di Lewis & Carroll, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Seperti parfum Beautiful sebelumnya, Beautiful Belle juga masih menggunakan tagline yang sama, yaitu: Love breaks all rules. Sebuah ungkapan untuk hari pernikahan bahwa cinta akan selalu menjadi pemenang.

Kemasan Beautiful Belle juga didesain dengan filosofi sebuah pernikahan. Seperti tutup botolnya yang melengkung ala cincin pernikahan, hingga detail garis pada botol kacanya yang menggambarkan bentuk gaun pernikahan yang flowy.

Untuk wanginya sendiri, Beautiful Belle terdiri dari tiga notes, atau komposisi wewangian yang dipakai dalam sebuah parfum.

Untuk top notes, atau wangi yang tercium saat pertama kali disemprotkan terdiri dari wangi Lychee, Rose Petals, dan Mimosa.

Lalu middle notes, sebuah wangi asli yang dipunyai oleh sebuah parfum, biasanya tercium setelah 30 menit pemakaian, yang terdiri dari wangi Orange Flowers, Gardenia, dan Tuberose.

Terakhir Base Notes, wangi atau kesan yang tertinggal dari sebuah fragrance, dengan rangkaian wangi Marzipan Musk, Orris Root, dan Blush Suede Accord.

Secara keseluruhan, Beautiful Belle memiliki wangi yang manis dan feminin. Aroma kuatnya, sangat tepat digunakan sebagai signature scent bagi perempuan-perempuan modern yang senang dengan wewangian bunga.

Pembuatan Beautiful Belle juga menggunakan teknik co-distillation. Sebuah teknik modern yang menggabungkan pencampuran uap dari dua bunga, yaitu orange flowers dan gardenia. Melalui proses panjang, saat parfum ini disemprotkan, akan menghasilkan efek ‘floating in the air’, yaitu efek wangi tahan lama yang membuatnya tercium hingga jarak tertentu.

Beautiful Belle sudah bisa Anda dapatkan di gerai Estee Lauder Indonesia dengan harga Rp 2 juta. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

887 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Pato Golo 06 September 2019 | 14:24:29

aromanya cocok bagi pasangan kekasih

jira fanesa 28 August 2019 | 01:30:06

kalau di kasih diskon banyak pasti laku bnyak

sokran ae 27 August 2019 | 22:56:13

semoga kedepan timbul bakat bakat muda ug wangi

Jeremy Christy9 25 August 2019 | 13:52:40

Aromanya cocok bagi pasangan kekasih

David Irawan 25 July 2019 | 08:37:09

aroma nya khas aja udah bagus ya apalagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top