Bertahan Hidup dengan Minum Darah, Pasangan Ini Totalitas Jadi Vampir

07 June 2019 by
Bertahan Hidup dengan Minum Darah, Pasangan Ini Totalitas Jadi Vampir

Pasangan kekasih satu ini punya cara unik untuk menunjukkan keserasian mereka. Mereka sama-sama terobsesi menjadi vampir dan mencoba bertahan hidup dengan meminum darah.

Melansir dari Mirror, Logan South dan Daley Catherine bukan pasangan kekasih biasa. Keduanya benar-benar ingin menjelma vampir, bahkan membentuk klub khusus bagi orang-orang yang sepemikiran dengan mereka.

Pasangan ini punya beberapa kebiasaan seperti vampir yang dikisahkan dalam dongeng dan berbagai film. Mereka minum darah dan membenci sinar matahari karena bisa membuat tubuh kesakitan jika terpapar secara langsung. Mereka juga kerap tidur sampai matahari terbenam.

Namun, mereka minum darah dengan cara berbeda. Mereka tidak berkeliaran dan menggigit leher manusia untuk meminum habis darahnya.

Mereka menggunakan tusukan peniti untuk menusuk ujung jari. Darah yang menetes kemudian dikumpulkan atau dihisap langsung.

Pasangan <a href='https://uzone.id/tag/vampir' alt='vampir' title='vampir'>vampir</a> di dunia nyata, Logan South dan Daley Catherine. (Instagram/@daleycatherine)
Pasangan vampir di dunia nyata, Logan South dan Daley Catherine. (Instagram/@daleycatherine)

"Vampir bertahap hidup dari energi, vampir cenayang, dan ada juga vampir yang hidup dari seksualitas. Bukan hanya hubungan seks, melainkan dari ransangannya juga," ungkap Daley Catherine.

Di sisi lain, Logan South mengaku menyukai darah sejak 15 tahun lalu. Dia sekarang minum darah sebulan sekali.

"Aku makan dari energi lingkungan dalam ruangan atau dari kerumunan orang atau donor darah di mana aku merasakan energi seksual darinya," papar Logan South.

Pasangan <a href='https://uzone.id/tag/vampir' alt='vampir' title='vampir'>vampir</a> di dunia nyata, Logan South dan Daley Catherine. (Instagram/@thelogansouth)
Pasangan vampir di dunia nyata, Logan South dan Daley Catherine. (Instagram/@thelogansouth)

Pasangan kekasih ini dijuluki sebagai Raja dan Ratu Vampir Austin. Klub eksklusif yang mereka bentuk sekitar tujuh tahun lalu telah memiliki anggota 60 orang. Mereka secara berkala akan berkumpul untuk berbagi pengalaman saat menjadi vampir.

Bagi Logan South dan pasangannya, menjadi vampir bukan sekedar bermain peran. Itu benar-benar telah menjadi gaya hidup. Mereka bahkan yakin bakal sakit atau mati jika tidak minum darah.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

297 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Josh Panjoel 21 September 2019 | 00:10:13

Duh ada2 saja,bikin takut teman kencannya yak

29 agust 19 September 2019 | 14:32:51

Duh ada2 saja,bikin takut teman kencannya yak

21 agus 18 September 2019 | 11:46:55

Duh ada2 saja,bikin takut teman kencannya yak

9 agustus 12 September 2019 | 14:19:27

Apakah vampir itu memang ada yak gaes yak

songo agustus 12 September 2019 | 12:07:23

Apakah vampir itu memang ada yak gaes yak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top