Biar Tak Bosan, Lakukan Variasi Hubungan Seks dengan Cara-cara Ini

16 June 2019 by
Biar Tak Bosan, Lakukan Variasi Hubungan Seks dengan Cara-cara Ini

Ladies, Anda harus bisa mengenal selera bercinta pasangan. Mengingat, mayoritas orang Indonesia masih malu-malu dalam mengomunikasikan keinginan berhubungan intim dan gaya bercinta kepada pasangan. dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS (61) menyarankan, Anda harus jeli membaca sinyal yang dikirimkan pasangan.

"Misalnya, kalau suami mulai memeluk lembut bisa jadi dia menginginkannya. Istri sebenarnya juga berhak minta jatah dari suami. Di luar negeri, itu lazim dilakukan. Di Indonesia, wanita biasanya malu. Takut dibilang centil atau (maaf) kegatelan. Karenanya, suami juga mesti peka membaca kode istri," terang Boyke dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Kalau misalnya, istri mendekat, minta dipeluk, suami harus mengerti bisa jadi ia sedang menginginkannya. Paling bagus, komunikasi terbuka. Bilang saja ingin, tapi jangan vulgar. Misalnya, "Aku lagi kangen kamu banget, nih." Atau ketika istri menggunakan baju tipis, tidur di samping Anda sambil memegangi tangan Anda erat-erat.

Jika bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, komunikasikan dengan jernih terkait keinginan mencoba gaya baru. Boyke mengingatkan, melakukan variasi gaya berhubungan intim tidak melulu soal posisi. Suasana, tempat, dan pakaian yang Anda kenakan saat berhubungan intim sangat berpengaruh.

"Misalnya, sesekali pakai pakaian lengkap saat berhubungan intim lalu dilepas satu demi satu. Sesekali istri lebih aktif membuka pakaian suami juga enggak masalah, lo. Jangan di kasur melulu. Di kamar mandi misalnya, sambil mengeramasi rambut suami, dan sebagainya. Mungkin gaya berhubungan intim Anda begitu-begitu saja tapi karena suasananya baru, sensasi yang ditimbulkan pun beda," Boyke berbagi saran.

Terakhir namun tidak kalah penting, kalau ada rasa sakit atau kurang nyaman, diskusikan dengan pasangan. Jangan diam saja. "Gantian dalam menentukan posisi berhubungan intim juga boleh. Misalnya minggu ini, menuruti gaya yang dimau istri. Minggu depan suami yang menentukan. Kuncinya, jangan ragu membahas hubungan seks," pungkas Boyke.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

220 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ADI _GAMING 14 July 2019 | 00:29:24

bagu juga infonya... smoga bremanaaf bagi para jomlo

Dery 1672 29 June 2019 | 05:47:08

Banyak faktor yg dapat mempengaruhi suasana saat berhubungan intim

Wiji Heri 28 June 2019 | 18:20:15

harus menciptakan suasana yang romantis

latifah rizky 26 June 2019 | 06:13:12

banyak faktor yang dapat mempengaruhi suasana saat berhubungan

Engkoewa 11 24 June 2019 | 18:24:07

mantap aku jadi tau info ini mungkin akan bermanfaat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top