Brand Tas Mahal Terbaru yang Wajib Anda Ketahui

30 November 2018 by
Brand Tas Mahal Terbaru yang Wajib Anda Ketahui

Paris yang dikenal dengan sebutan kota mode sebab kepiawaiannya dalam desain dan mutu craftsmanship yang paripurna, lagi-lagi membuahkan satu label aksesori untuk para pencinta fashion.

Bernama Gabriel de Lys, luxury brand dari Prancis dan memiliki workshop di Paris ini mengusung bahan kulit sebagai primadonanya. Salah satunya adalah calfskin dan juga premium leather, seperti crocodile alligator, niloticus (jenis ikan yang diintroduksi dari Afrika bagian Timur), crocodile porosus (buaya muara), ostrich, python, dan lizard

Pengolahan material sebagian besar dikerjakan di pedesaan Basque yang konon sebagai tempat para pengrajin kulit andal dari generasi ke generasi. Sedangkan sejumlah material eksotis diproses oleh penyamak kulit para rumah mode tersohor dunia, yakni terletak di Italia.

Membahas tentang desain, seluruh rancangan terinspirasi dari warisan negara Prancis yang ditranslasikan dalam nuansa modern. Contohnya simbol kerajaan Fleur-de-lis yang muncul sebagai clasp pengunci atau tag sebuah objek berkonstruksi kontemporer.

Simak berikut rancangan favorit Bazaar:

Louise


Simbol ikonis negara Prancis yang mencerminkan kesucian, tampak begitu magis berkat kemegahan kristal Swarovski, seakan Anda menggenggam kotak jewelry mewah.

Diane


Kembali mengusung batu impresif sebagai ornamen luks pada clutch, desain satu ini turut memiliki removable chain yang menjadikannya multifungsional dan elemen pita memperkuat citra feminin.

Gaby

 

Tipe handbag yang ideal untuk segala macam acara. Anda dapat menentengnya atau sebagai crossbody saat dipasangkan strap panjang. Jadikan material buaya berefek glossy sebagai objek pencuri atensi atau calfskin leather dengan dua warna untuk aksen gaya yang menyegarkan.

Ada lagi opsi untuk mengoptimalkan tas mewah ini sesuai impian Anda melalui layanan personalisasi. Gabriel de Lys menyajikan sederet pilihan material kulit hingga warna batu, yaitu emas, silver, atau hitam sebagai preferensi yang menawan.

 

(Foto: Hadi Cahyono, Courtesy of Gabriel de Lys, Instagram @ec24m)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1033 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gretongers 28 April 2019 | 07:16:34

nggk akan kebeli klau harga semahal ini ,kalau di kasi pun saya jual lagi

Aqilah Kelana 25 April 2019 | 12:30:17

apakah brand baru bisa langsung mahal

A Cheng 07 April 2019 | 23:18:06

apakah brand baru bisa langsung mahal

Xioa Mi 05 April 2019 | 22:02:58

wow harga brand tas itu memang terkenal mahal

Andi Tuyul 03 April 2019 | 08:00:38

nggk akan kebeli klau harga semahal ini ,kalau di kasi pun saya jual lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top