Cara Farah Quinn Jaga Tubuh Singset, Ini Menunya

09 May 2017 by
Cara Farah Quinn Jaga Tubuh Singset, Ini Menunya

Chef cantik Farah Quinn dikenal punya hobi traveling keliling dunia mencari inspirasi resep masakannya. Meski cukup sibuk, ibu satu anak ini tidak pernah absen berolahraga agar tubuhnya tetap fit. 

Selain olahraga, Farah ternyata sangat menjauhi beberapa jenis makanan. Tak heran jika tubuhnya tetap singset dan sangat bugar.

"Saya sangat menghindari goreng-gorengan. Karena menurut saya jika sarapan goreng-gorengan maka energi saya terhisap. Lain halnya jika saya sarapan buah, malah mendapat energi tambahan," ujar Farah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 8 Mei 2017.

Menurut perempuan berkulit eksotis ini, ia memang selalu menerapkan pola hidup sehat. Olahraga dan menu makanan sehat merupakan hal wajib baginya.

Untuk diet, ketika di rumah, Farah berusaha menerapkan pola makan kaya nutrisi, serat dan menghindari lemak jenuh.

"Itu semua berkat saya yang menjaga pola hidup sehat. Saat travelling semua makanan saya makan. Nggak pakai diet. Begitu di rumah, saya langsung jaga pola makan. Saya wanita sibuk, tapi senang masak masakan yang sehat," kata mantan istri Carson Quinn itu.

Untuk menunjang gaya hidup sehat, Farah pun punya 'alat perang' di dapur. Senjata itu adalah peralatan masak yang bisa mengolah buah-buahan segar menjadi sajian yang nikmat. Salah satunya adalah Slice and Go dari Russell Hobbs.

"Ini bisa bikin buah menjadi bertekstur menyerupai es krim. Caranya juga sangat mudah, tinggal masukkan buah yang sebelumnya udah dimasukkan ke freezer. Terus nanti langsung keluar hasilnya seperti es krim kesukaan Armand," cerita Farah ceria.

Tak hanya itu, brand ini juga memiliki alat-alat masak yang bisa untuk menggoreng tanpa minyak. Menyasar kalangan medium plus, perabotan Russel Hobbs keluar di pasaran dengan rentang harga Rp1 juta hingga Rp4 juta. (Ism) 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

14 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dwi Putra 10 May 2019 | 08:16:36

pola hidup sehat dan rajin berolahraga

Silvy Apriani 30 January 2019 | 13:38:57

makanan itu harus jangan banyak lemaknya

oka septian 28 January 2019 | 16:00:30

olahraga sih yang penying mah yah

Fahri 27 January 2019 | 10:03:56

makanan itu harus jangan bnyak lemak nya

Chairiel umam 07 January 2019 | 20:17:00

farah quinn bisa menjaga kesehatan karena bisa masak sendiri

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top