Dari Kap Lampu Sampai Botol Bekas, Ini 6 Cara Unik Menyimpan Perhiasan di Rumah | Yukepo.com

19 November 2018 by
Dari Kap Lampu Sampai Botol Bekas, Ini 6 Cara Unik Menyimpan Perhiasan di Rumah | Yukepo.com

Perhiasan atau aksesori merupakan salah satu benda yang menjadi penunjang penampilan di kalangan para wanita. Kehadirannya benar-benar penting dan seringkali tidak bisa digantikan oleh penunjang lainnya. Namun sayangnya, tidak jarang para wanita yang memiliki masalah dengan penyimpanan aksesori ini, yang akibatnya barang-barang tersebut mudah hilang karena disimpan sembarangan. Buat kamu yang sering mengalami hal serupa, yuk buat wadah aksesoris unik dari barang-barang sederhana yang bisa kamu temukan sehari-hari:

1. Kap lampu

Agar tidak mudah lupa, memang sebaiknya aksesoris-aksesoris yang kamu miliki diletakkan di satu tempat khusus di sudut kamar, di mana tempat tersebut sebaiknya tidak boleh berpindah-pindah. Jika kamu benar-benar ingin menerapkan cara ini, kap lampu yang ada di kamar bisa menjadi salah satu alternatif terbaik.

2. Tempat telur

Kamu bisa menggunakan tempat telur ini untuk menyimpan berbagai aksesoris berharga yang terpisah satu sama lainnya. Karakternya yang keras dan terlihat otentik membuatnya bisa menjadi satu dari sekian banyak pilihan utama. Namun jangan lupa untuk memastikannya bersih dulu sebelum digunakan ya.

3. Garpu taman

Bekas garpu taman yang sudah tidak digunakan ini bisa menjadi alat yang tepat untuk menggantung berbagai jenis kalung yang kamu miliki. Tapi kalau benar-benar ingin menggunakan bekas garpu taman sebagai wadah penyimpanan perhiasan, jangan lupa untuk mensterilkannya dari bakteri dulu ya.

4. Parutan bekas

Parutan bekas juga bisa kita gunakan untuk membuat tempat penyimpanan khusus untuk aksesori kalian, lho. Teksturnya yang bergerigi di bagian luar membuat kita bisa menggantungkan perhiasan di atasnya. Juga jangan lupa untuk menghiasnya agar tampak lebih lucu.

5. Dahan pohon atau ranting

Suka yang alami dan ramah lingkungan? Penggunaan dahan tanaman merupakan pilihan terbaik. Dahan yang akan digunakan menjadi tempat gantungan aksesori sebaiknya dimasukkan ke dalam botol terlebih dahulu. Selain sebagai tempat menaruh aksesori, ini juga bisa membuat ruangan tampak lebih natural.

6. Botol bekas

Menyimpan gelang jauh lebih mudah jika itu menggunakan botol minuman untuk menaruhnya di dalam satu tempat yang sama. Sediakan beberapa botol untuk beragam jenis gelang yang berbeda, supaya kamu sendiri tidak bingung mengaturnya. Akan lebih menarik jika kamu menggunakan jenis-jenis botol yang bervariasi.

 

Ide tempat perhiasan seperti yang dijelaskan di atas memang mampu menjadi alternatif baru buat kamu yang ingin menyimpan aksesoris dengan menggunakan barang-barang yang ada di sekitar. Namun, kamu bisa menggunakan benda-benda lain jika ingin berkreasi, selama kreasi tersebut bisa menjadi tempat penyimpanan aksesori agar tidak mudah hilang. Selamat mencoba!

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1291 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Plankton Pratama 14 December 2018 | 00:19:47

mantap info yang sangat bermanfaat

asep aceang 13 December 2018 | 22:55:48

bagus bangat untuk di coba dirumah

Suporter Bola 13 December 2018 | 10:28:57

bagus bangaet untuk di coba di rumah

Rizki Gaiden 13 December 2018 | 10:12:49

wah unik sekali bagus banget info nya ya

Teknologi Gadget 13 December 2018 | 10:03:26

baru tau kalo ada cara ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top