Dari Penuh Kasih Sayang Sampai Ngegas, Ini 15 Cuitan Kocak Emak Saat Bangunin Sahur

13 May 2019 by
Dari Penuh Kasih Sayang Sampai Ngegas, Ini 15 Cuitan Kocak Emak Saat Bangunin Sahur

Memasuki bulan Ramadhan, tugas dari seorang ibu pastinya bertambah berat. Mulai dari urusan bangunin sahur sampai memasak untuk berbuka puasa. Ada pula yang bilang kalau ibu adalah alarm terbaik untuk bangunin sahur.

Tapi tak semua orang gampang lho dibangunin untuk sahur, tapi pastinya seorang ibu tak pernah kehabisan akal dan punya banyak cara jitu untuk membangunkan anggota keluarga yang hendak sahur. Seperti curhatan para netizen Twitter berikut ini, ada yang kocak sampai bikin geleng-geleng kepala deh!

Awalnya sih disayang-sayang, tapi lama-lama kok ngegas ya mak?

1. Cuitan Lucu
twitter.com

Saat hari pertama semua orang pasti masih semangat untuk bangun sahur. Tak terkecuali emak, di hari pertama lembut banget ya cara emak membangunkan sahur, tapi kok lama kelamaan ngegas sih?

 

Celetukan emak-emak yang punya anak perempuan

2. Cuitan Lucu
twitter.com

Untuk kaum perempuan yang sedang datang bulan memang diwajibkan untuk tidak puasa. Biasanya emak sudah tahu kalau nggak bangun sahur pasti sedang halangan. Tapi kalau anaknya laki-laki jangan sampai bangunin sahur pakai cara ini ya!

Kalau emak sudah bilang begini berarti level kamu susah dibangunin tingkat dewa

3. Cuitan Lucu
twitter.com

Biasanya sih anak laki-laki yang susah banget dibangunin saat sahur. Tapi banyak yang malas bangun. Jadi kalau emak sudah emosi banget, bisa jadi langsung ngomong begini.

Anak kandung sendiri dibilang jin ifrit

4. cuitan lucu
twitter.com

Kalau emak sampai bilang seperti ini sih pasti kalian jarang ibadah. Mending kalian bangun sahur pakai alarm deh biar nggak sakit hati.

Tingkat kekesalan emak saat bangunin sahur

5. Cuitan Lucu
twitter.com

Membangunkan tanpa kata-kata merupakan tingkat kekesalan tertinggi emak-emak. Maen masukin ayam jago ke dalam kamar, siapa sih yang nggak kebangun kalau udah kayak gini?

Hebat, bangun-bangun langsung Lebaran

6.cuitan lucu
twitter.com

Siapa sih yang nggak kaget kalau emak sudah bilang begini? Tidur satu bulan penuh bangun-bangun sudah ngerayain Lebaran. Ada-ada saja netizen di negara berkembang.

Emak-emak kalau sudah naik darah ada-ada saja celetukannya

7.cuitan lucu
twitter.com

Emak-emak kalau sudah marah ada-ada saja deh celetukannya. Dapat ide dari mana sih nyuapin lewat hidung? Emang bisa? Tapi kasian netizen satu ini kalau mengalaminya.

Begini nih ujung-ujungnya kalau susah dibangunin

8. Cuitan Lucu
twitter.com

Resiko punya emak super tega. Cukup bangunin sekali saja, kalau nggak bangun ya tanggung sendiri kalau nggak sahur. Lemes deh seharian!

Otomatis mata langsung kebuka lebar deh kalau emak sudah ngomong gini

9.cuitan lucu
twitter.com

Ini dia nih cara paling lembut tapi manjur banget buat bangunin sahur. Padahal kemungkinan besar emak bohong biar kalian nggak susah dibangunin.

Sahur nggak sahur yang penting emak sudah berusaha bangunin

10. cuitan lucu
twitter.com

Saking susahnya kalian dibangunin emak sampai nggak peduli lagi kalian mau sahur atau enggak. Keseringan susah bangun nih pasti! Si emak sampai ngomong kayak gini.

Duh, emak pasti sudah kapok deh melihat kebiasaan kalian yang susah banget dibangunin

11. Cuitan lucu
twitter.com

Sudah kayak kebo susah banget dibangunin sahur. Kayaknya si emak sudah marah besar sampai-sampai anak sendiri dikatain kebo. Hehehe.

Sebuah pembelaan dari kaum jomblo

12. cuitan lucu
twitter.com

Bisa aja nih ngelesnya kaum jomblo. Padahal emang lagi nggak punya pacar saja. Tapi emang lebih irit kuota sih kalau emak yang bangunin.

Jangan sampai kepercayaanmu dipertanyakan deh

13. cuitan lucu
twitter.com

Kadar ke-Islaman kamu bakal dipertanyakan sama emak kalau bangun sahur saja susah. Nggak perlu baper deh kalau emak nyeletuk begini. Ada yang pernah diginiin juga? Atau cuma netizen satu ini aja?

Pas dibangunin emak yang penting diiyain dulu

Emak kalau menghadapi anaknya yang susah dibangunin saat sahur pasti bawel banget deh, mending diiyain aja dulu biar nggak nyerocos terus. Cara netizen satu ini mungkin banyak juga yang melakukannya.

Nah, itu tadi curhatan warganet Twitter tentang bagaimana tingkah kocak emak-emak saat membangunkan anaknya sahur. Daripada emak marah-marah terus mending pasang alarm saja deh.

Kalau bisa sih bangun lebih awal untuk bantuin emak di dapur menyiapkan makanan. Kalau dipikir-pikir perjuangan emak luar biasa banget ya menghadapi kalian yang susah dibangunin untuk sahur.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

201 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Shdn Enam 21 May 2019 | 16:53:27

semoga mereka diberi kesabaran dan ketabhan yah

anang ade 18 May 2019 | 22:18:02

kalimat nya sangat membuat tawa

love 18 May 2019 | 12:58:53

ngakak kocak dah hahaha

axz 18 May 2019 | 05:53:37

buset galak amat ya emak lu bangunin sahur

faisal anwar 18 May 2019 | 00:45:24

buset galak amat yaa emak lu bngunin sahur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top