Dibully Netizen, Daus Mini Berencana Lapor Polisi

13 December 2018 by
Dibully Netizen, Daus Mini Berencana Lapor Polisi

Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya terusik dengan hujatan yang dialamatkan kepada mereka. Tak sedikit yang menuding Shelvie hanya mengincar harta dan menumpang ketenaran dengan menikahi Daus.

Daus Mini tak tinggak diam. Daus mengaku akan membawa perkara ini ke ranah hukum, terutama bagi mereka yang melontarkan kata-kata kasar.

"Apa pun komentar mereka saya tetap tidak tinggal diam. Yang bahasanya kurang enak dilihat, kurang enak didengar ya tetap kita proses. Ya entar aja kita lihat," ujar Daus Mini, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Menurut Daus Mini, cibiran yang dilontarkan kepadanya dan istri sudah di atas ambang kewajaran. Terlebih selama ini Daus tidak pernah menggantungkan hidupnya kepada mereka yang menghujat.

"Maaf ya, lu siapa? Memangnya lu orang tua gua? Kan enggak. Yang nikah kan Daus, kok yang ribut kalian. Gue lihat ada komen, 'wah kecil gini gini gini memang bisa nikmati, emang bisa gini', maksudnya apa?," kata Daus Mini jengkel.

Daus Mini mengaku merasa tersinggung dengan hujatan yang diarahkan kepadanya dan istri. Oleh karenanya ia sempat berkonsultasi dengan pengacara, dan mengumpulkan bukti untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

"Ada (buktinya). Ya ada lah, kita liat aja nanti. Saya pulang dari Honeymoon saya akan proses. Termasuk akun yang beberapa kali mengaku sebagai Daus juga," pungkas Daus Mini.

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
100%

Marah

739 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
alvian alfarizy 03 March 2019 | 11:50:29

yah resiko seorang publik figur lahh

Satria 28 February 2019 | 04:38:07

dimaafkan saja kalau bisa karena komentarnya

Yoga Kelana 17 February 2019 | 15:22:49

makannya jangan suka bully orang lain

Aqilah Kelana 17 February 2019 | 10:51:43

makanya jangan suka bully orang lain

Randy Hermawan 15 February 2019 | 10:30:36

makannya yang suka bully stop dah lu kalau gak mau resiko

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top