Awet Muda Banget! Disangka Masih Mahasiswa Usia 20-an, Ternyata Wanita Ini Sudah Punya Tiga Anak | Keepo.me

04 May 2019 by
Awet Muda Banget! Disangka Masih Mahasiswa Usia 20-an, Ternyata Wanita Ini Sudah Punya Tiga Anak | Keepo.me

Tidak semua orang mempuyai penampilan yang awet muda. Bahkan, kayaknya lebih banyak orang yang lebih tua dari usia aslinya. Hal ini dipengaruhi berbagai faktor mulai dari gaya hidup, terlalu stres dalam pekerjaan, atau emang karena genetik. Jadi, bersyukurlah kalau kamu punya wajah yang awet muda atau baby face. Seperti wanita yang bernama, Abigail O'Neill ini.

Banyak orang yang kerap menyangka bahwa dia masih berusia 20-an. Soalnya, dia memiliki kulit yang kencang dan juga perut rata. Dia bahkan sering dikira kakak adik saat menghadiri suatu acara bersama dengan anaknya yang berusia 25 tahun.

Padahal, sebenarnya Abigail udah kepala empat loh, lebih tepatnya berusia 44 tahun. Dia juga udah mempunyai tiga anak yang semuanya telah dewasa.

Mereka adalah Charlotte yang berusia 25 tahun, Rory 23 tahun dan Ryan 20 tahun. Alhasil, Abigail sering mengejutkan banyak orang karena sudah memiiliki tiga orang anak, tapi penampilannya kok masih awet muda aja.

Sementara itu, banyak wanita yang baru melahirkan satu orang anak saja, penampilannya langsung berbeda jauh dari sebelumnya.

Saya diberi tahu setiap minggu bahwa saya terlihat seperti saudara kandung anak-anak saya," kata Abigail seperti dilansir The Daily Star.

Wanita awet muda 2
thegracetales.com

Orang-orang takjub ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya adalah ibu mereka. Mereka akan mengatakan hal-hal seperti 'Aku tidak akan pernah menduga kamu telah memiliki anak-anak, mereka terlihat seperti saudara laki-laki dan perempuanmu," imbuhnya

Yang paling menarik tentu saja ketika wanita yang juga merupakan model ini, berjalan berdua dengan putrinya. Orang sering salah menyangka bahwa mereka berdua adalah saudara kandung, dan bukannya ibu serta anak.

Abigail sendiri menganggap bahwa ini adalah pujian dan mengatakan bahwa hubungannya dengan sang putri emang akrab banget. Jadi, nggak salah juga kalau dikatakan mereka adalah saudara.

Abigail bisa mendapatkan penampilan yang awet muda seperti ini, berkat keteguhannya menjalani gaya hidup sehat. Dia rutin berolahraga, dan juga menyantap makanan yang alami. Jadi, tidak heran kalau dia sama sekali tidak terlihat seperti seorang wanita yang berusia 44 tahun dan sudah memiliki tiga anak.

Wanita awet muda 3
thegracetales.com

Kalau kamu juga pengen memiliki penampilan yang awet muda seperti Abigail, yuk mulai cintai dirimu sejak sekarang. Konsumsilah makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi. Jangan lupa pula untuk rutin berolahraga agar kebugaran tubuhmu tetap terjaga.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

214 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gplay 19 June 2019 | 17:30:46

wah pasti sangtalah pintar walaipun tua

BANANA FACE 11 June 2019 | 14:48:42

wanita yang punya anak adalah wanita sempurna

G Sunsun 11 June 2019 | 12:45:52

pantes aja lah menang perawatan itu jadinya kelihatan muda

Al zizi 11 June 2019 | 11:56:34

waw mungkin karena dia pandai merawat tubuh dan menjaga pola makan nya

anton ganteng 07 June 2019 | 18:15:41

wah model yang satu itu kelihatan awet muda banget ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top