home ×
Lifestyle

Gagal Memasak? Jangan Sedih Anda tidak Sendirian

13 February 2017 By
Gagal Memasak? Jangan Sedih Anda tidak Sendirian
Republika

Minder karena bukan termasuk orang yang ahli memasak atau memanggang kue di dapur? Anda tak sendiri karena memasak memang bukan sesuatu yang dengan mudah dikuasai semua orang.

Sejumlah netizen mengubah kondisi itu jadi sesuatu yang lucu untuk dikomentari. Banyak orang mengunggah via daring foto kegagalan terbesar mereka di dapur, seperti hasil gagal roti, piza, kue tart, hingga perangkat memasak yang tersangkut di langit-langit.

Salah satu gambar menunjukkan roti yang sudah jadi tapi dengan 'hiasan' kacamata yang setengah meleleh sebagai taburannya. Entah bagaimana, sang koki teledor dan salah meletakkan alat bantu penglihatan yang sempat ia cari ke mana-mana itu.

Foto lain menunjukkan kue ulang tahun buatan rumah warna merah muda yang gagal total. Kue yang dipanggang orang tua untuk anak mereka ini malah kelihatan seperti kue tengkorak, dengan tambahan permen berbentuk gigi yang menakutkan dan belasan stik cokelat menancap di atasnya.

Orang tua ambisius lain ingin membuat kue tart gambar monyet imut tapi dengan hasil yang amat jauh dari harapan. Netizen ini memadukan foto 'harapan' dan 'kenyataan' yang sangat berbeda, meski mereka tetap dengan bangga menambahkan lilin kue angka satu pada kue.

Foto lain memamerkan piza yang meleleh tak terkendali di pemanggang, kue jahe yang membesar tak berbentuk, wafel gosong, serta dapur porak-poranda plus alat masak yang tersangkut di langit-langit akibat tekanan tinggi. Pemilik akun Instagram Eleanorgee juga menunjukkan hasil gagal roti kentangnya yang mengeras seperti batu-bata.

"Mencoba membuat potato bread tapi hasilnya malah seperti bahan bangunan suku Appalachia kuno," tulisnya berseloroh pada keterangan foto, dilansir dari Daily Mail.



9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 31 October 2019 | 03:49:28

banyak juga loh yang gagal memasak

꧁༒Hunter༒꧂, 24 October 2019 | 18:35:36

minder karena bukan termasuk orang yang ahli

Riyan Kurniawan 12 October 2019 | 16:47:58

minder karena bukan termasuk orang yang ahli

Happy New 21 September 2019 | 10:38:28

benar sekali yang penting bisa usaha untuk memasak

Randi Permana 22 February 2019 | 17:04:38

memang manusia berpasangan tug

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article