Gak Usah Minder, Kegiatan Ini Cuma Bisa Dilakukan Oleh "Jomblo" Aja

08 September 2018 by
Gak Usah Minder, Kegiatan Ini Cuma Bisa Dilakukan Oleh

Status "jomblo" sekarang ini jadi topik yang lagi trending untuk mengejek teman kalian yang masih belum berpacaran. Padahal, bukan berarti dengan berpacaran kalian bisa hidup lebih bahagia kok, nyatanya justru banyak yang tersiksa dan tidak bisa melakukan kegiatannya dengan bebas karena adanya batasan-batasan dalam hubungan mereka.

Kalo kalian jadi salah satu yang masih "jomblo" apalagi seorang cowok, nggak usah minder! Nyatanya, sekarang ini banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan dan nggak hanya itu, beberapa kegiatan ini bisa bikin iri cowok lain yang sedang berpacaran karena belum tentu mereka bisa melakukannya.

1 Melakukan traveling sendirian, tanpa harus ada yang melarangmu

Melakukan traveling sendirian, tanpa harus ada yang melarangmu

Kalo kalian merasa bosan dan pengen dapat suasana baru, lakukanlah travelling! Keuntungan nih buat kalian yang masih "jomblo", soalnya nggak ada deh cewek yang bakal ngelarang kalian buat bepergian jauh-jauh. Selain itu, kalian juga bisa bebas mengexplore tempat baru yang kalian kunjungi, dan bisa menenangkan dan mengobati rasa bosan kalian kok.

2 Mencoba untuk menumbuhkan jenggot kalian

Mencoba untuk menumbuhkan jenggot kalian

Hei kamu para cowok, pasti penasaran kan gimana penampilan kalian dengan jenggot dan kumis? Nah, ini adalah waktunya yang tepat kalian untuk mencobanya, dan menjadi gandalf #ups. Nah, kalian nggak perlu malu, kalo emang ternyata nggak cocok buat gaya kalian, tinggal beli pisau cukur dan potong lagi deh!

3 Bereksperimen dengan mencoba berbagai pakaian baru

Bereksperimen dengan mencoba berbagai pakaian baru

Biasanya cowok identik dengan gaya berpakaiannya yang begitu-gitu mulu. Emang sih, cowok kebanyakan nggak mau ribet dalam berpakaian yang membuatnya tampil ala kadarnya dan seadanya. Nah, justru pas masih "jomblo" gini, adalah waktu yang tepat buat kalian untuk mencoba gaya berpakaian yang baru, loh!

4 Mencoba untuk merawat hewan peliharaan sendiri

Mencoba untuk merawat hewan peliharaan sendiri

Kalo kalian masih "jomblo" dan punya banyak waktu luang, nggak ada salahnya kok untuk mencoba merawat hewan peliharaan kamu sendiri. Selain membuat hati kalian lebih tenang dan bahagia, itung-itung juga membantu menyelamatkan binatang daripada hidup liar dan nggak ada yang merawat, iya nggak?

5 Belajar untuk mulai memasak sejak dini, nggak ada salahnya kok!

Belajar untuk mulai memasak sejak dini, nggak ada salahnya kok!

Siapa bilang harus cewek yang jago masak? Justru kebanyakan koki terkenal bukanlah seorang cewek, tapi justru cowok! Cowok juga nggak boleh bergantung pada cewek yang harus memasakkan makanan. Kalian bisa isi waktu luang dengan mencoba memasak makanan sendiri, dan jadi cowok harus mandiri dong, salah satunya dengan cara memasak.

6 Mencoba membuar bir sendiri, rasanya mungkin lebih enak daripada harus beli

Mencoba membuar bir sendiri, rasanya mungkin lebih enak daripada harus beli

Mungkin nggak semua dari cowok suka minum bir, tapi jangan salah, nggak selamanya minum bir itu jelek! Kalo masih dalam taraf wajar dan untuk kesenangan sesaat, nggak ada ruginya juga sih, apalagi kalo bir yang kalian buat sendiri tanpa menggunakan bahan yang berbahaya, akan lebih baik dan terasa lebih enak.

7 Mencoba untuk belajar berbagai alat musik

Mencoba untuk belajar berbagai alat musik

Ini dia salah satu hal yang bisa kalian lakukan kalo punya banyak waktu luang, belajar bermain musik! Selain bisa menghibur kalian, dengan bermain musik kalian juga bisa mengeksplorasi diri dan kreatifitas dalam bermain musik, dan menemukan potensi diri yang baru!

Nah, tunggu apalagi, selalu semangat dan selamat mencoba ya!

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
29%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1301 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edo Asmana 20 January 2019 | 16:34:08

Ngk terikat kalau jomblo

han 98 20 January 2019 | 15:22:00

jomblo mah bebas mau ngapain aja

Arsy Azzahira 20 January 2019 | 11:17:36

bener juga sih ini karena kalau jomblo mah bebas

Oyas 20 January 2019 | 10:06:39

setuju tuh sama yg mencoba alat musik nya

kabul bagas 20 January 2019 | 08:02:03

aku jomblo... mana yang jomblo lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top