Hindari 15 Kalimat Ini di Kencan Pertama!

08 December 2017 by
Hindari 15 Kalimat Ini di Kencan Pertama!

Ini malam penting untuk Anda – kencan pertama! Cosmo mengerti jika Anda gugup, tapi cobalah untuk hindari 15 kalimat berikut supaya Anda berdua dapat menikmati waktu Anda bersama.

 

1. “Tipe lelaki saya biasanya tidak seperti kamu, lho....ouch!

 

2. “Ternyata banyak orang yang namanya persis seperti kamu di Google ya.” Anda baru saja mengakui bahwa Anda sudah stalk semua media sosial miliknya. Creepy.

 

3. “Sepertinya, kamu adalah jodoh hidup saya.” Jangan heran kalau pria tersebut langsung melarikan diri.

 

4. “Saya tidak pernah putus hubungan dengan cara baik-baik.” Ia pun akan bertanya-tanya dalam hatinya jika ada yang salah dengan Anda.

 

5. “Semua anggota keluarga saya gila.” Hey, jika seluruh keluarga Anda “gila”, ada kemungkinan besar bahwa Anda juga termasuk di dalamnya, kan?

 

 

6. “Kamu mau belikan aku tas itu, gak? Haha! Just kidding.” Tidak di kencan pertama.

 

7. “Keadaan ekonomi kamu sekarang seperti apa?” Yup, ia akan langsung mengecap Anda matre!

 

8. “Saya mengingat ayah saya ketika melihat kamu.” Ia ingin menjalin hubungan romantis, bukan menjadi ayah kedua Anda.

 

9. “Wah, kelakuan kamu malah mirip dengan mantan saya!” Babe, ia tidak ingin menjadi seseorang yang mengingatkan Anda dengan masa lalunya.

 

10. “Saya masih sedang mencoba move on dari dia.” Ia mungkin akan mengundurkan diri setelah Anda mengakuinya.

 

 

11. “Apa fantasi seks kamu?” Girl, calm your tits.

 

12. “Saya benci tubuh saya.” Great. Anda adalah salah satu dari mereka yang selalu mengeluh soal berat badan.

 

13. “Uhm, sebaiknya kamu jaga makan, deh.” Pria punya perasaan juga!

 

14. “Saya tidak percaya bahwa Tuhan itu ada.” Itu memang hak dan pilihan Anda, namun hati-hati dengan pembahasan tersebut atau Anda akan menyinggungnya.

 

15. “Kamu yang bayar bill-nya, kan?” Memang sih, tapi setidaknya Anda dapat basa-basi mengeluarkan dompet.

 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

12 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
wanda niana 09 January 2019 | 13:53:52

memang betul sih jangan pernah mengatakan hal hal diatas seperti itu yah

Ayi Solehudin 02 January 2019 | 16:45:09

kalo atheis mah sah sah aja bilang g ada Tuhan

Sun Tono 14 December 2018 | 08:04:52

owh iya gan aku akan menghindari 15 kalimat itu

cari pulsa 12 December 2018 | 10:32:34

harus waspada kalo cewek berbakat seperti itu

Erick Albert 11 December 2018 | 14:51:11

artikel yang sangat membantu. bisa dijaga ni biar ga berantakan kencannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top