Terungkap, Ini Usia Puncak Lelaki Bereksperimen dengan Gaya

13 May 2018 by
Terungkap, Ini Usia Puncak Lelaki Bereksperimen dengan Gaya

Sebuah penelitian mengungkap lelaki akan mantap memilih gayanya secara keseluruhan saat berusia 30 tahun.

Setelah bertahun-tahun bereksperimen dengan pakaian dan perawatan wajah, mereka akhirnya menemukan tampilan yang membuatnya merasa percaya diri, setelah mencapai usia matang.

Perjalanan ke puncak gaya ini akan membuat lelaki rata-rata mencoba empat gaya rambut, wajah, lima pilihan busana dan lima penampilan keseluruhan sepanjang tahun.

Namun penelitian yang dilakukan Braun dilansir Independent juga mengungkapkan substansi sama pentingnya dengan gaya, yakni kejujuran, kecerdasan dan kesuksesan dalam pekerjaan sebagai tiga nilai teratas yang juga penting untuk lelaki.

Lelaki membutuhkan waktu lebih lama dalam memilih gaya dan substansi terakhir untuk dirinya, di mana beberapa di antaranya akhirnya berhasil 'menyulap' keduanya di usia 35 tahun.

Bersama dengan teman-teman dekat dan anggota keluarga, pemain sepak bola adalah salah satu kelompok yang dipercaya dapat menyeimbangkan gaya dan substansi dengan sukses. Mereoa memiliki gaya yang keren di lapangan saat merayakan kemenangan, selera mode mereka, diikuti oleh rambut dan rambut wajah mereka yang baik.

Eric Dier, Tottenham Hotspur, dan pemain sepak bola Inggris dan duta merek global untuk Braun mengatakan: "Ketika saya di lapangan, saya tidak percaya kompromi pada substansi atau gaya, dan itu adalah sesuatu yang saya banggakan."

Dari 2.000 lelaki, penelitian menemukan bahwa ketika lelaki bergaya, 40 persen dari mereka yang disurvei akan menggambarkan gayanya sebagai gaya kasual, sementara hanya satu dari 10 akan mengatakan "pintar".

Hanya satu dari 20 orang yang akan menentukan penampilannya sebagai gaya yang keren. Tetapi lebih dari empat dari 10 orang mengakui penampilannya bervariasi, sebelum mencapai usia puncaknya, dengan 66 persen memilih gaya di beberapa titik, hanya karena itu populer pada saat itu, meskipun mereka tidak benar-benar merasa percaya diri.

Ada 68 persen bahkan mengaku melalui perubahan gaya yang kemudian mereka sesali.Para peneliti menemukan minat yang meningkat dalam penampilan dan perawatan pribadi untuk lelaki, dengan rata-rata lelaki menghabiskan 310 poundsterling untuk setiap gaya baru yang mereka coba.

Apa Reaksi Anda ?

Love
92%

Suka

Laugh
4%

Lucu

Surprised
4%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

445 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dayat Rockstar 26 February 2019 | 13:48:50

usia yang udah berumah tangga nih

Jufri Arianto 13 February 2019 | 13:24:02

masih gntenagn gw dari pada dia

roviatus sholihah 11 February 2019 | 22:21:36

lelaki bisa bereksperimen di saat berusia 30 tahun

Sandra Salwa 11 February 2019 | 13:55:41

selama masih kece dan ada dana mah boleh boleh aja

ChandSvt Shiien Fian 10 February 2019 | 07:41:49

laki laki umur 30 itu udah matang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top