Di Luar Prediksi, Jungkook BTS Bikin 5 Produk Ini Habis Terjual

11 August 2019 by
Di Luar Prediksi, Jungkook BTS Bikin 5 Produk Ini Habis Terjual

Bukan menjadi rahasial lagi, jika idol Kpop mempunyai pengaruh besar dalam peningkatan penjualan sebuah produk.

Bahkan, mereka tak harus selalu menjadi brand ambassador untuk membuat suatu produk jadi terjual habis secara tidak sengaja. Hal itulah yang terjadi kalau kamu seorang Jungkook BTS.

Personel termuda di dalam boyband Korea Selatan terpopuler saat ini tersebut sukses mempromosikan berbagai produk, kemudian diburu oleh para penggemar hingga habis terjual.

Jadi, apa saja produk-produk yang secara tidak langsung dipromosikan oleh Jungkook BTS dan habis terjual? Cek di bawah ini, yuk.

1. Pelembut pakaian

Jungkook BTS pernah mengunggah foto pelembut pakaian Downly dan mengatakan kalau varian wangi bernama Adorable adalah favoritnya. Produk itu pun langsung ludes dan persediaan di toko-toko untuk dua bulan ke depan juga sudah habis karena diburu penggemar.

Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
Jungkook BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Selama beberapa saat, produk tersebut tidak tersedia, bahkan Jungkook sendiri tidak mendapatkannya. Namun belum lama ini P&G Korea merilis kembali Downy Adorable yang berkolaborasi dengan BT21, karakter animasi dari BTS. Tentunya dengan jenis aroma yang sama seperti favorit Jungkook.

2. Sikat gigi

Pada Juli 2019 lalu, channel Bangtan TV mengunggah video Bangtan Bomb yang menampilkan Jungkook. Dalam video tersebut terdapat adegan Jungkook yang sedang gosok gigi. Tak butuh waktu lama, sikat gigi yang dipakai Jungkook langsung dicari.

Sikat gigi Dr. Baek Toothbrush 688 merek Wangta langsung ludes terjual di berbagai situs belanja, termasuk retailer online raksasa Amazon.

3. Wine

Ketika Jungkook kedapatan minum wine di video Vlive, berbotol-botol wine merek Merlot March by Umani Ronchi Vigor Sangiovese ludes dalam sekejap. Banyak ARMY memborong wine tersebut sampai terjual habis di Korea hanya dalam 24 jam.

4. Hanbok

Pada awal Juli 2019, Jungkook terlihat memakai setelan hanbok modern warna abu-abu saat berada di bandara. Gayanya yang stylish sekaligus unik menarik perhatian warganet.

Hanbok modern yang dipakai Jungkook datang dari brand Zijangsa yang merupakan produk keluaran terbaru. Saking banyaknya orang yang ingin membeli hanbok tersebut, situs Zijangsa sempat down beberapa lama.

5. T-shirt FILA

Baru-baru ini BTS mengunggah foto mereka yang mengenakan T-shirt keluaran brand sportswear FILA. Hanya dalam kurun waktu satu jam saja setelah foto diunggah, T-shirt yang dikenakan Jungkook dengan tipe Fila Sport F Logo Loose Fit Tee Black terjual habis di sejumlah toko online.

Itulah beberapa produk yang habis terjual karena tak sengaja dipakai atau dipromosikan oleh Jungkook BTS. Para ARMY ini memang sangat luar biasa.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

166 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
31 parahmen 07 September 2019 | 10:46:20

yang dirawat itu wajahnya kayak operasi plastik makin banyak saingannya harus lebih baik produknya

Dope XZ 04 September 2019 | 14:55:12

harusnya dia yang bayar kan ada yang makanan yang mengandung vitamin

Agit Prasetiya 03 September 2019 | 19:04:49

harus nya mah dia di bayar itu atau setidaknya kasi hadiah lah

spider Man 29 August 2019 | 10:47:03

waw produk yang di iklani dia langsung laris

Khusnul Azizah 28 August 2019 | 08:30:31

makin banyak saingannya harus lebih baik produknya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top