Kaesang Pangarep Respons Netizen soal Jadi Presiden 2024

25 May 2019 by
Kaesang Pangarep Respons Netizen soal Jadi Presiden 2024

Sebagai seorang figur publik, Kaesang Pangarep terbilang rajin membalas berbagai komentar warganet di Twitter. Tak jarang ia memperolok kakaknya atau mengomentari berita politik yang beredar di linimasa.

Begitu juga kala seorang warganet menyatakan mendukung Kaesang untuk jadi presiden 2024. Tidak menolak maupun mengiyakan, pria 24 tahun itu menjawab dengan gaya khas yang kerap mengundang komentar lebih lanjut.

"Mas, udah buat persiapan buat jadi capres tahun 2024? Gue dukung lo deh," kata akun @Maulana39630836.

"Belom cukup umur saya, kalo [jadi] walikota saya sudah cukup umur," sahut Kaesang.


Di bawah cuitan jawaban itu, ia menulis dengan huruf kapital, "Tapi saya sudah jadi presiden perusahaan pisang dan kopi."





Namun warganet lainnya masih memiliki 'calon presiden' yang jadi favorit, yaitu Jan Ethes, putra Gibran Rakabuming Raka yang menikahi Selvi Ananda pada 2015 lalu. Sejak lahir ke dunia pada Maret 2016, Jan Ethes memang semakin menarik hati banyak orang.


"Aku nunggu Jan Ethes aja untuk dunia yang lebih uwuw," kata akun @nurrcahma89.

"Emang yakin kepilih? Elektabilitasmu aja belum bisa ngalahin Jan Ethes," ujar akun @LayaliAhdiyati.

"Kalah pamor sama Ethes, aku tetap milih Ethes," kata akun @Gendhies2.








Sebagai putra presiden Indonesia Joko Widodo, sejauh ini tak tampak keinginan ketiga anaknya untuk mengikuti jejak sang ayah di politik. Gibran dan Kaesang lebih dikenal sebagai pengusaha kuliner, mulai katering sampai pisang dan kopi.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

359 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anas Mubarok 16 September 2019 | 12:47:02

gue yakin dia mau jadi presiden hahah

Dash Gans 16 September 2019 | 09:14:20

dia pasti akan jadi presiden 2024 tapi dikamarnya swndiri

Lia Adelia 16 September 2019 | 06:36:59

menjadi presiden itu bukan sekedar karena populariyas tp lebih pdnkemampyan

yanto parman 16 September 2019 | 05:49:27

menjadi presiden itu bukan sekedar karena populariyas tp lebih pdnkemampyan

Desi Apriliyani 15 September 2019 | 20:51:24

apalah kata netizen dengerin aja gak perlu di tanggepin bikin pusing

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top