Kekasih Ungkap Pertemuan Pertama dengan Ronaldo

08 April 2019 by
Kekasih Ungkap Pertemuan Pertama dengan Ronaldo

Kekasih penyerang JuventusCristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan salah satu bintang sepak bola dunia tersebut.

Rodriguez merupakan kekasih Ronaldo yang tidak memiliki latar belakang sebagai model top dunia. Profesinya bahkan amat bertolak belakang dengan mantan CR7, Irina Shayk, yang notabene model papan atas asal Rusia.

Sementara itu, Rodriguez kali pertama bertemu dengan Ronaldo saat ia masih menjadi asisten penjual di salah satu rumah mode di Madrid.

"Pertama kali bertemu dengan Ronaldo saat masih di Gucci, tempat saya bekerja sebagai sales asisten. Beberapa hari kemudian kami kembali bertemu di acara merek lain."

"Setelah itu kami bisa saling mengobrol dengan suasana yang santai, di luar kesibukan pekerjaan saya. Saat itu merupakan cinta pada pandangan pertama," ucap Rodriguez kepada Elle Magazine dikutip dari Sportskeeda.

Georgina Rodriguez kekasih dari Cristiano Ronaldo. (Georgina Rodriguez kekasih dari Cristiano Ronaldo. (Vincenzo PINTO / AFP)

Rodriguez ikut diboyong Ronaldo ke Turin usai mantan pemain Real Madrid tersebut hengkang ke Juventus musim ini. Di kota itu, ia diberi kepercayaan pula mengurusi keempat anaknya sang bintang asal Portugal itu.

Wanita asal Spanyol tersebut pun mengatakan kesibukan sehari-harinya di rumah saat ini lebih banyak membesarkan anak-anak Ronaldo, diselingi dengan berlatih kebugaran dan memastikan selalu menonton bersama sang kekasih sebelum tidur.

"Rumah adalah tempat keluarga berasal. Tempat yang paling membahagiakan saya adalah rumah, bersama anak-anak dan kekasih."

Kekasih Ungkap Pertemuan Pertama dengan Ronaldo

"Rumah kami adalah tempat bernaung, kuil yang kami bangun dengan begitu banyak cinta," terang Rodriguez.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

360 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anna Salsabila 24 June 2019 | 18:34:53

pertemuan pertama pasti sulit dilupakan

ini suwarno 24 June 2019 | 08:13:25

pertemuan pertama memang berkesan deh

gila skali 22 June 2019 | 18:16:43

itu adalah kenangan masa lalu mereka berdua yang sangat menyenangkan

Dinda Fathir 22 June 2019 | 15:50:36

rumah adalah temoat keluarga berasal

Zaeru Vuljo 22 June 2019 | 15:48:49

Pertemuan yang menjadi tombak kasih sayang mereka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top