home ×
Lifestyle

Kelamaan Jomblo, Ini yang Bakal Anda Rasakan Ketika Punya Pacar

02 March 2019 By
Kelamaan Jomblo, Ini yang Bakal Anda Rasakan Ketika Punya Pacar
Suara

Sudah berapa lama jadi jomblo, alias tidak punya pacar? Kelamaan sendiri, kemudian tiba-tiba memiliki seorang pacar, bisa membuat Anda mungkin sedikit terkejut. Anda akan mengalami beberapa perasaan aneh, ketika hari-hari yang sepi sendiri tiba-tiba berubah jadi penuh warna.

Perasaan aneh yang Anda rasakansebenarnya terkait dengan rasa nyaman terhadap kesendirian Anda selama ini. Dan ketika Anda akhirnya membuka hati kepada seseorang yang serius untuk menjalin hubungan dan berkomitmen, membuat Anda harus beradaptasi kembali. Ini dia beberapa perasaan aneh yang akan Anda rasakan ketika mempunyai pacar lagi setelah sekian lama menjadi single.

1. Harus membagi perhatian
Memutuskan untuk mempunyai hubungan dengan seseorang berarti harus siap membagi perhatian dengan adil. Jangan sampai ada pihak atau hal-hal yang merasa diabaikan. Terlebih lagi jika pasangan Anda tipe pacar yang selalu ingin diperhatikan. Buat Anda yang terbiasa sendiri, tentu ini sedikit mengagetkan. Jadi, pintar-pintarlah membagi waktu dan perhatian, ya.

2. Harus siap lapor 24 jam
Jika dulu saat single Anda tak harus lapor jika ingin kemana-mana, sekarang tidak bisa lagi seperti itu. Ketika sudah memiliki pasangan, Anda harus siap menjawab setiap detil pertanyaan tentang kemana, sama siapa, pulang jam berapa, dan sedang apa. Jadi, pastikan komunikasi di antara Anda berdua memang terjalin baik agar tidak terjadi kesalahpahaman yang bisa bikin pasangan jadi berantem.

3. Membatasi pergaulan
Ketika masih single, main sama teman-teman lawan jenis bukan masalah. Namun, saat sudah mempunyai pasangan, Anda tentu tidak bisa asal bergaul dengan lawan jenis. Ini lebih pada menghargai perasaan pasangan, apalagi jika ia tipe pencemburu. Tapi ingat, membatasi diri bukan berarti Anda menutup dirimu untuk bergaul, ya.

4. Ada seseorang yang akan selalu mengomentari Anda
Mulai dari pilihan baju, potongan rambut, makeup, hingga kebiasaan sehari-hari. Dilansir dari Dewiku, semua itu cepat atau lambat akan selalu dikomentari oleh pasangan. Jangan terlalu memusingkan masalah ini. Ambil sisi positifnya saja. Sekarang Anda punya seseorang yang sangat perhatian.

 

Berita Terkait:

421 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Charlot Katakuri 17 October 2019 | 18:21:59

seumur hidup saya belum pernah pacaran

pejuang 15 October 2019 | 23:14:32

buat para jomblo yang wajib diketahui

Alam Nurdin 25 September 2019 | 10:10:59

pasti senang untuk di awal saja selebihnya biasa

ertiga 581 18 September 2019 | 12:25:21

wah pasti hati akan merasakan berbunga bunga kelamaan sih ngakk masalah asalkan jangan seumur hidup

Reno Priawan 15 September 2019 | 07:53:52

bagus lah bro, tapi kalo terlalu di atur gue jadi mara biasanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article