Kenapa Belanja Barang Alfamart Lewat IndiHome Lebih Menguntungkan?

26 November 2018 by
Kenapa Belanja Barang  Alfamart Lewat IndiHome Lebih Menguntungkan?

Ilustrasi belanja barang melalui Alfamind @IndiHome (Foto: Uzone.id / Tomi Tresnady)

 

Uzone.id - Era digital sudah banyak mengubah perilaku orang berbelanja. Termasuk ketika tersedia saat ini aplikasi Alfamind @Indihome.

Kamu sudah tak perlu lagi buang waktu datang ke toko offline Alfamart dan nenteng-nenteng barang, lalu ngantre bayar.

Kamu pantengin aplikasi Alfamind @Indihome, lalu lihat daftar barang-barang yang ingin kamu dapatkan. Barang pun bisa langsung dikirim ke rumah.

Business Director Metranet Didik B Santoso mengatakan, konsumen bisa mendapatkan keuntungan bila belanja melalui Alfamind @Indihome

Pertama, pengalaman yang dibuat mengedepankan bahwa home experience unlimited itu ada di Indihome.

Penandatanganan kerjasama MindStores bermitra dengan Telkom Indonesia dan Alfamart untuk Aplikasi Toko Ritel Virtual Alfamind @IndiHome (Foto: Uzone.id / Tomi Tresnady)

 

“Kita pengen adalah orang stay di rumah dengan mengakses Indihome. Mereka juga bisa membeli barang mereka di Alfamart, sesederhana itu,” kata Didi kepada Uzone.id usai penandatanganan kerjasama antara MindStores, Telkom Indonesia dan Alfamart di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Kedua, biasanya konsumen beli langsung ke gerai. Itu bakal memakan waktu dan belum lagi belanja barang yang tak ada diskonnya.

“Dengan adanya exploring produk ini, orang gak perlu keluar rumah. Orang bisa langsung dapat barangnya, dan yang menarik mereka dapat cashback. Nah, ini cashback-nya mungkin sekitar 8-10% lah dari setiap barang yang mereka beli,” lanjut Didi.

 

Buka toko virtual Alfamart di rumah

Ilustrasi belanja barang melalui Alfamind @IndiHome (Foto: Uzone.id / Tomi Tresnady)

 

Director-Information Technology PT. Alfa Mitramart Utama, Bambang Setyawan Djojo, mengatakan, Alfamind@Indihome dibentuk lebih ke virtual store online sehingga bisa bisa menjaring lebih banyak lagi Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berlangganan Indihome.

Bagi UKM yang ingin bergabung cukup mengeluarkan modal Rp250.000, berikut gadget-nya. Bayangkan kalau membangun toko offline bisa menelan ratusan juta rupiah

“Indihome mempunyai costumer loyal atau mass populasinya besar. Nah, ini diantara populasi ini kan mungkin ada jiwa-jiwa entrepreneur, individu-individu yangg mempunyai skill bagus,” ujar Bambang

Chief Executive Officer MindStores, Jimmy Halim menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan bagi UKM untuk membuka toko virtual di rumah-rumah dan sekaligus mmberikan kesempatan bagi  pemilik Indihome untuk bikin toko virtual Alfamart.

“Dengan demikian, jadi yang punya Indihome bisa punya value at service yaitu memberikan kesempatan mereka untuk mempunyai pendapatan tambahan melalui flatform Alfamind ini,” kata Jimmy

Member yang sudah teregister saat ini hampir 30 ribu, yang aktif sekitar 15 ribuan.

Setelah bekerja sama dengan Indihome, Jimmy punya target bisa menjaring 1 juta UKM.

FYI, Alfamind @ IndiHome didukung oleh Xooply Alfamind, salah satu produk dari Metranet sebagai layanan pembayaran di Alfamind untuk memudahkan para pemilik toko (Store Owner) dalam bertransaksi secara virtual dan aman. Metranet (PT. Metra-Net) adalah anak perusahaan dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom).

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2049 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ono Rudi 23 June 2019 | 04:50:12

jadi lebih murah belinya dan berdiskon

Adi Nursalim 18 June 2019 | 19:15:01

wah sangay menguntungkan memang dengan begitu

Zainal Arifin 08 June 2019 | 11:21:39

Kedua, biasanya konsumen beli langsung ke gerai. Itu bakal memakan waktu dan belum lagi belanja barang yang tak ada diskonnya.

Jeremy Christy9 31 May 2019 | 15:08:21

Sangat menguntungkan memang dengan begitu

Ahmad Habibi 31 May 2019 | 12:50:12

ya mungkin lebih lengkap ya semoga beritanya banyak yang suka ya kawan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top