Kendarai Motor Sambil Bawa Boneka, Pria Ini Bikin Netizen Baper

16 May 2019 by
Kendarai Motor Sambil Bawa Boneka, Pria Ini Bikin Netizen Baper

Di tengah perkembangan jaman sekarang ini, jika kita lihat banyak sekali beberapa anak muda atau para remaja yang melakukan hal-hal aneh yang juga terkadang juga mengelitik untuk diikuti.

Selama positif, perilaku yang dilakukan oleh para anak muda jaman now memang tak menjadi masalah, namun jika sudah melakukan tindakan yang melanggar norma - norma sosial, sudah pasti sepatutnya kita juga mengingatkannya.

Memang perilaku yang dilakukan anak muda jaman now memang susah ditebak, apakah hal yang dilakukannya itu untuk sensasi belaka, atau ia melakukannya memang untuk kepentingan yang lainnya.

Seperti peristiwa yang baru-baru ini terjadi dan sempat terekam kamera, seorang pengendara motor sedang melintas di jalan raya dengan memboceng sesuatu dibelakang kemudinya.

bonceng boneka beruang
www.facebook.com

Video yang diunggah oleh Chayo Urbino di salah satu grup facebook ini, memperlihatkan seorang seorang anak muda yang berpakaian necis pada malam hari sedang membonceng sebuah boneka beruang berwarna coklat.

Dengan posisi tangan boneka beruang yang memegang pinggang anak muda tersebut, seperti layaknya sepasang kekasih yang dimabuk asmara sedang berjalan menyusuri jalanan kota.

Tak salah jika orang yang melihatnya akan berfikir hal yang dilakukan anak muda ini sangat aneh dan juga menggelitik, terlebih lagi pada unggahan video ini diberi caption.

biarkan jomblo ber-imajinasi

Tentu saja membuat orang yang melihat jadi berfikir jika anak muda yang sedang naik motor membonceng boneka beruang itu adalah seorang jomblo yang sedang merindukan datangnya kekasih, sehingga ia mengibaratkan boneka beruang yang diboncengnya adalah kekasih hatinya.

Ditambah lagi dengan backsound video yang mendukung, bisa dipastikan ia adalah Jones yang lagi galau.

Video berdurasi 1 menit yang diketahui terjadi di kota Surabaya ini tak hayal membuat para warganet yang melihatnya langsung berbondong - bondong menyerbu kolom komentar dan menanggapi peristiwa yang sedang dialami oleh anak muda ini.

Luluk Fa'izun : Ya allah arep guyu wedi duso

Bunbund : Aahh jadi pngen.beli bonekaaa

Namun beberapa warganet melihat kejadian ini dari sisi lain, mereka mengganggap boneka yang dibawa ini adalah hadiah untuk sang kekasih yang akan diberikan oleh anak muda bermotor ini.

Robby Winarno : Malah gawe guyonan, iku ngunu leh tuku ngempet isin, demi kanggo sang pujaan

Defebrianto : Iku perjuangan belikno pcre jhon amergo gowone angel , ojo mbok pikir arek e jomblo terus kok guyu, awas diguyu balik hhh

boncengin boneka
www.facebook.com

Coba berfikir positif aja, mungkin dia bukan jomblo tapi lagi pengen kasih hadiah buat pacarnya biar tambah disayang. he..he..he

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

397 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Khoirul Anam 25 June 2019 | 16:50:45

ini adalah contoh kebucinan tingkat dewa

tri Ismawan 25 June 2019 | 12:19:01

ternyata beliin boneka buat pacarnya

Tri sultan hamengkubuwono 24 June 2019 | 15:00:38

nggakpapa yang penting bisa pulang oalah ada ada aja yak pemudik yang atu ini

Gian Ega 23 June 2019 | 20:19:57

mungkin kelamaan sendiri jadi gitu

Wiji Heri 22 June 2019 | 17:07:28

berfikir positif mungkin saja buat anaw

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top