Komik Ramadan (Korma) Episode 2

20 May 2019 by
Komik Ramadan (Korma) Episode 2

Bulan Ramadan memang selalu terasa spesial. Selain bulan penuh berkah di mana orang-orang berlomba-lomba mencari pahala sebanyak-banyaknya, Ramadan juga spesial bagi pasangan yang masih berjuang karena terpisah oleh jarak dan waktu, alias LDR.

Kalau hari-hari biasa, kayaknya gak masalah mau video call sampai jam berapapun. Lah, kalau Ramadan? Bakal sama aja, lebih cuek karena fokus menjalani ibadah, atau malah... lebih parah?

Semoga yang lagi menjalin asmara berbeda zona waktu, bisa tetap membagi waktu dengan baik ya selama Ramadan. Jangan kayak gini, nih...

Cerita: Hani Nur Fajrina, Ilustrator: Widi Rachmananda

 


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

285 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
zanuar Utama 20 July 2019 | 00:18:31

komik nya sih lumayan bagus kalo menurut ku

Makmun Blues 06 July 2019 | 15:00:39

lumayan menarik juga nih komiknya ya

zulkifli hamzah 30 June 2019 | 11:44:24

ya terlalu perhatian juga nggak baik jangan sampe ngeganggu pasangan

Fadil Saputra 30 June 2019 | 06:41:48

sangat lah seru sekali komik nya itu ya.

Jeclyn dara huda 2409 22 June 2019 | 22:45:21

harus kuat hadapi masalah jarak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top