Lumayan Setia, 3 Zodiak Ini Gak Mungkin Selingkuh?

12 March 2019 by
Lumayan Setia, 3 Zodiak Ini Gak Mungkin Selingkuh?

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Setiap hubungan asmara rentan mengalami masalah, entah karena perdebatan kecil atau perselingkuhan. Meski demikian, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang sangat memprioritaskan kepercayaan.

Artinya, mereka sangat setia dan kemungkinan untuk selingkuh sangat kecil. Mengutip Bustle, berikut ini tiga zodiak yang paling gak mungkin selingkuh.

Baca juga: Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini : 11-17 Maret 2019

Taurus

Taurus percaya bahwa hubungan pacaran mereka layak diperjuangkan. Mereka memiliki komitmen yang kuat dengan pasangan. Mereka baru akan mengakhiri hubungan asmara, kalau semua masalah tidak bisa diselesaikan.

Virgo

Mengatasi masalah dalam hubungan asmara dengan perselingkuhan? Itu bukan Virgo banget. Bagi Virgo, perselingkuhan bukan respons logis terhadap masalah dalam hubungan asmara. Karena itu, mereka cenderung setia.

Baca juga: 4 Taman Paling Kece di Seoul

Mereka gak akan pindah ke lain hati, kecuali hubungan itu sudah berakhir. Virgo bakal langsung menyelesaikan masalah, daripada mencari kenyamanan pada orang lain.

Capricorn

Capricorn sangat setia. Capricorn akan putus terlebih dahulu, baru kemudian pindah ke lain hati. Mereka gak akan pernah melakukan kesalahan kepada pasangan, karena mereka hidup dengan jujur dan punya komitmen tinggi.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bakal Sedih Banget karena Perpisahan

Meski mereka memiliki perasaan terhadap orang lain, mereka cenderung untuk memendamnya, daripada menyakiti pasangan mereka.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

217 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kpolan Dongson 17 April 2019 | 14:59:14

belum tentu tuh bisa setia 3 zodiak itu

synster gates 15 April 2019 | 12:12:13

masa sih emang bener begitu yah apa ini beneran

Pendot Paeno 14 April 2019 | 16:26:55

sebenarnya sih kesadaran diri dan kesetiaan pasangan aja sih

Fahri 12 April 2019 | 15:14:22

ya semoga aja bukan cuma di artikel kalo tiga zodiak ni ngak bakalan selingkuh

Syahrul Mulyana 10 April 2019 | 22:55:50

ya seharusnnya sihh semua orang gk boleh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top