Manjha Hijab Igun Ekspansi Toko ke Bandung

08 May 2017 by
Manjha Hijab Igun Ekspansi Toko ke Bandung

Manjha Hijab milik Ivan Gunawan yang beralamatkan di Jalan Pelajar Pejuang no 60, Bandung, Jawa Barat resmi dibuka pada akhir pekan kemarin. Bandung sendiri sengaja dipilih Ivan gunawan untuk membuka gerai keduanya karena dinilai memiliki pangsa pasar yang potensial bagi pengguna Hijab.

"Bandung itu merupakan salah satu kota yang menawarkan banyak destinasi brand hijab dan warganya sangat update fashion", ujar pria yang kerap disapa Igun ini dalam keterangan resminya kemarin.

Sebagai pembuka, untuk musim ini Manjha Hijab mengeluarkan 60 koleksi kerudung print motif, 20 koleksi kerudung emblishment (handmade) dan 42 koleksi busana. Koleksi ini bertaju “Romantic Hijab Culture,".

"Wanita yang memakai busana ini bisa dipastikan akan berpenampilan manja dan menawan, istilah manja untuk menjelaskan mempesona," ungkap Igun.
 
Manjha Hijab Ivan Gunawan sendiri diperuntukan bagi wanita muslimah yang dikelompokkan ke dalam 3 karakter, yakni kelompok usia 21 ke atas sebagai Missy, 31 keatas sebagai Woman dan Lady untuk 41 keatas. Dan yang jelas semua desain dibuat dan dipersembahkan Igun kepada pelanggannya secara eksklusif.

"Tiap busana yang ditampilkan sengaja dibuat lebih extravaganza, lebih detail, lebih eksklusif untuk merayakan kehadiran Manjha Hijab di tengah pecinta mode busana muslim, serta untuk merefleksikan imajinasi saya  sebagai perancang busana", ujarnya.

Untuk harga, Manjha Hijab mematok harga yang cukup terjangkau, yakni mulai harga Rp 149 ribu untuk kerudung dan mulai Rp 699 ribu untuk busana. Setelah Bandung, Store Manjha Hijab rencananya akan hadir di sejumlah kota kota lainnya seperti Pekanbaru, Garut, Surabaya, Malang, Gresik, Bekasi, Purwakarta, Karawang dan Bogor.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Salsa fijriani 29 January 2019 | 16:52:46

sukses teru bang ivan sama usah usahanya

Erick Albert 28 December 2018 | 12:51:59

wah mantap juga yah sekrang bikin hijab

Maulana Al-Isfahany 23 November 2018 | 16:28:44

sukses selalu lah dan bikin yang murah murah atuh.

Yusufy Alis 22 November 2018 | 05:23:00

kelihatannya sangat bagus dan elegan itu kata yang tahu

Alif Muhamad 27 August 2018 | 15:30:28

apa yang terjadi pada waktunya kok tau sih yang bisa buat yang di sana karena

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top