Mario Bros Sampai Joker Ramaikan Indihome eSport League

14 December 2018 by
Mario Bros Sampai Joker Ramaikan Indihome eSport League
Uzone.id — Ada yang tidak biasa di aula B JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis sore (13/12). Sepanjang koridor hingga ke aula utama dipenuhi oleh karakter-karakter familiar yang biasa muncul di layar lebar dan game mobile.
 
Kehebohan yang seru ini berasal dari acara puncak rangkaian kompetisi eSport League yang digelar oleh PT Telkom melalui Indihome. Selain kompetisi eSport, acara ini turut dimeriahkan oleh para peserta yang menjadi cosplayer (costume player).
 
Awalnya sempat membingungkan, kompetisi game kok ramai oleh berbagai karakter dari macam-macam film? Ternyata Indihome juga mengadakan kompetisi khusus Cosplay.
 
“Iya, kami sengaja menyewa kostumnya. Saya pilih jadi Supergirl karena suka aja sama karakternya, masih muda tapi kuat,” ujar seorang peserta yang menjelma jadi Supergirl kepada Uzone.id.
 
 
Kehebohan ini nyaris terasa seperti perayaan Halloween di luar negeri, di mana orang-orang tampil menyerupai karakter ikonis dari karya film, game, dan lain-lain.
 
Banyak yang memang sengaja menghayati peran sebagai karakter-karakter di dalam game seperti PUBG. Biasanya laki-laki, tampil mengenakan pakaian ala shooter— jaket hitam lengkap dengan senapan panjang.
 
 
Sementara sisanya banyak yang menjelma jadi karakter populer yang lebih awam. Sebut saja Joker, lelaki ini sengaja mengenakan jas ungu, warna rambut kehijauan, dan muka penuh bedak.
 
 
Tak lupa karakter dari game lawas Super Mario, hadir dua sahabat ikonis yakni Mario Bros dan Luigi.
 
 
Ada juga karakter manga Naruto yang sangat percaya diri jika diminta foto. 
 
 
Tak lupa karakter penyihir Hogwarts, yakni Harry Potter. Kali ini, ‘Harry Potter’ jadi-jadian ini tampil beramai-ramai, lengkap dengan jubah hitam, dasi dan syal warna khas asrama Gryffindor, dan tongkat sihir.
 
 
Ada pula karakter superhero favorit orang-orang yakni Captain America, penjahat dari saga ‘Star Wars’ yakni Darth Vader, iblis jahat berbentuk badut Pennywise, dan minions yang serba kuning-kuning.
 
 
 
 
Tentang Indihome eSport League sendiri, liga kompetisi ini sudah dimulai sejak Maret 2018 dengan total hadiah uang Rp1 miliar. Terdiri dari empat season, turnamen ini diklaim menjadi eSport terluas dan terbesar yang pernah diadakan di Indonesia.
 
Dengan menggunakan tagline “Spirit of Millennials”, kompetisi ini memang mendorong para antusias muda untuk berpartisipasi dalam keseruan tren eSport yang tengah berkembang pesat di Tanah Air.
 

Apa Reaksi Anda ?

Love
93%

Suka

Laugh
7%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3608 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 15 October 2019 | 06:48:01

mario bros yang suka malah anak anak

Desi Marlinah 22 September 2019 | 05:25:41

mario bross yg paling di sukai anak anak

Dara Kkalam 14 September 2019 | 18:15:59

banyakntokokan yang hadirkan di dalan

Demi Kowe 14 September 2019 | 06:52:40

bagus ya bakalan banyak yang menyukai infonya

ertiga 581 14 September 2019 | 05:50:09

wah pasti bakalan lebih seru nih ada mereka berdua Semoga nanti ada liga E sport yang berkualitas ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top