Mesen Es Teh Manis Di Tempat Ini Dijamin Bakalan Bikin Diabetes Karena Penjualnya Juga Nggak Kalah Manis!

16 February 2019 by
Mesen Es Teh Manis Di Tempat Ini Dijamin Bakalan Bikin Diabetes Karena Penjualnya Juga Nggak Kalah Manis!

Warung makan yang tersebar di pinggir jalan adalah pilihan yang pas untuk para pengendara melepaskan lelah sejenak. Apalagi, kalau pengendara sedang menempuh perjalanan jauh, misalnya bepergian ke luar kota melalui jalur darat. Biasanya, yang menjaga dan berjualan di warung-warung makan pinggir jalan adalah ibu-ibu paruh baya atau malah nenek-nenek. Ini adalah cara mereka untuk mengisi waktu luang di masa tua.

Tapi, karena harga makanan dan minuman di warung makan jauh lebih murah daripada restoran, tentu saja penampilannya juga ala kadarnya. Yang penting bersih dan bisa memuat beberapa orang untuk duduk. Namun, beda dengan warung makan satu ini. Memang penampilan warung ini biasa saja, tapi penjualnya yang benar-benar menjadi pusat perhatian. Soalnya, yang menjual di warung ini adalah seorang wanita cantik dan juga seksi.

Dalam video yang viral di media sosial, penjual di warung makan pinggir jalan ini adalah seorang gadis berambut panjang, berwajah cantik mirip artis, dan memiliki tubuh yang molek. Apalagi, saat berjualan dia memakai kaus putih ketat yang semakin memperlihatkan lekuk tubuhnya. Tak ayal, para pembeli betah banget banget nongkrong di warung ini sambil sesekali menggoda penjual cantik tersebut.

Penjual teh manis cantik

Yang bikin pembeli makin semangat, wanita itu tidak segan-segan memberikan "fan service" saat dia menunduk memberikan es teh manis buatannya. Bisa dipastikan, semua pembeli pria yang melihatnya pasti bakalan langsung naksir. Kalau kayak gini sih, es teh manis yang dia sajikan akan terasa manis berkali-kali lipat. Kehadiran wanita ini pun berpengaruh pada pendapatan warung tersebut. Warung itu selalu ramai karena pembeli tidak hanya melepas lelah, tapi juga sekalian cuci mata.

Sayangnya, tidak diketahui identitas dari wanita ini. Belum ada informasi pasti mengenai siapa nama penjual seksi dan di mana lokasi warung tempatnya berjualan. Netizen harus mengerahkan kemampuan mata-matanya nih untuk mendapatkan informasi detil tentang penjual warung seksi ini.

Penjual teh manis cantik

Video ini sendiri menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang berkata rela nongkrong tiap hari di warung tersebut, dan bahkan ada yang kepengen bekerja di warung tersebut untuk membantu si penjual seksi. Inilah beberapa komentar dari netizen.

"Rekrut jadi pegawai aja nih!," ujar @deddy_poetra_matunaaga.

"Coba di kota kita ada yaa, absen aku setiap pagi," imbuh @degantar57.

"Auto ngopi sama nongkrong tiap hari gue di situ share lokasi geh haha," timpal @ikhsanhaniff.

Seksi banget, kan? Kalau kamu tau informasi mengenai siapa nama penjual seksi itu dan dimana dia biasa berjualan, tulis di kolom komentar, ya. Informasi darimu pasti akan mendapatkan apresiasi tinggi dari netizen yang lain.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3304 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Febri Kurniawan 11 May 2019 | 23:41:48

waduh ini mah tahan terus tapi tahan iman puasa

Rodi Bogay 11 May 2019 | 23:00:19

iya kalau penjual nya kayak gitu pasti laris

ikhsan lovers36 04 May 2019 | 14:53:00

wah kalo gini minumnya boleh di suapin sama penjualny juga dong

Kata Channel 04 May 2019 | 14:48:03

bisa saja nih si mbak biar dapat banyak pembeli pelanggan

Yogi permana 04 May 2019 | 14:02:04

kirain karna terlalu manis eh penjualnya yg manis

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top