Model Catwalk Victoria Secret yang Berbadan Dua

02 December 2016 by
Model Catwalk Victoria Secret yang Berbadan Dua





Setiap tahun, fashion show Victoria’s Secret selalu tidak pernah mengecewakan. Para model yang berjalan di runway terlihat sempurna, otot perut yang kencang, kaki yang berjenjang , dan lekuk tubuh yang aduhai. Tapi beberapa model berhasil melewati runway Victorias’s Secret saat hamil.

Masa kehamilan adalah masa yang paling indah, wajah terlihat lebih bercahaya natural. Meski mereka harus mempertahankan otot perut saat sedang berjalan sambil membawa si jabang bayi. Berikut ini beberapa model yang pernah berjalan di runway Victoria’s Secrets saat hamil.

#Alessandra Ambrosio (2011)
Saat kehamilan keduanya di akhir tahun 2011, dia berjalan di runway Victoria’s Secret New York. Saat itu dia sedang hamil dua bulan dan hampir mengundurkan diri karena khawatir tidak pas saat memakai pakaian Itty Bitty. “Ketika saya pertama kali mengetahui sedang hamil saya pikir, ‘Oh my gosh saya pikir saya tidak akan bisa berjalan di acara itu,'” katanya. Dia berhenti menutupi kehamilannya, dia juga membatasi mengkonsumsi gula sebelum fashion show serta olahraga yang intensif.
“Seminggu sebelumnya, saya mengatakan kepada booker saya, saya pikir tubuh saya tidak akan muat ke dalam pakaian itu karena sudah naik beberpa pon, tapi kami hanya diam,” katanya. Ternyata, ia tidak perlu khawatir dia tetap tampil menakjubkan di runway tahun ini, seperti yang selalu dilakukannya.

#Lily Aldridge (2011)
Tahun 2011 sepertinya menjadi tahun kehamilan bagi model-model Victoria’s Secret. Selain Ambrosio, Lily Aldridge ternyata juga sedang hamil. Aldridge dan suaminya Caleb Followill mengumunkan kehamilannya sebulan setelah fashion show, pada bulan Desember 2012. “Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa kami sedang menantikan anak pertama kami bersama-sama,” katanya.

#Doutzen Kroes (2013)
Kroes mengumumkan kehamilan keduanya pada 6 Februari 2014, empat bulan setelah fashion show Victoria’s Secret. Pada tanggal 21 Maret, dia mengunggah sebuah foto di Instagram bahwa dia hampir 6 bulan hamil mengandung anak perempuan. Ini berarti, kehamilannya tak tampak sama sekali pada fashion show Victoria’s Secret November 2013. Setelah melahirkan di bulan Juli 2014, dia kembali ke runway Victoria’s Secret pada bulan November.

#Irina Shayk (2016)
Irinia Shayk kedua kalinya berjalan di runway Victoria’s Secret. Kekasih Bradyley Cooper ini diketahui sedang hamil. Meski dia model keempat yang berjalan di runway Victora’s Secret saat sedang hamil, tapi Shayk memecahkan rekor. Ya, dia berjalan di runway saat sedang hamil trimester kedua.

PEOPLE | NIA PRATIWI

Baca juga:
Tip Sehat Sebelum Mewarnai Rambut
Kehidupan Sekarang Jauh dari Cita-cita, Apa yang Salah?
Tak Nyaman dengan Kondisi Kantor, Jangan Diam!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

13 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
khairil umam rauf 31 January 2019 | 19:43:45

memang saat hamil adalah saat yang paling indah

Ratno Yanto 25 January 2019 | 11:53:32

memang saat kehamilan adalah saat yang paling indah

Donny Yanto 23 January 2019 | 21:53:59

memang saat kehamilan adalah saat yang paling indah

Tommy Yanto 22 January 2019 | 22:28:18

memang saat kehamilan adalah saat yang paling indah

Vanhouten Donny 21 January 2019 | 21:49:51

memang saat kehamilan adalah saat yang paling indah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top