Model Mara Martin Berjalan di Runway Sambil Menyusui Putrinya

18 July 2018 by
Model Mara Martin Berjalan di Runway Sambil Menyusui Putrinya

Ada yang berbeda pada peragaan brand baju renang asal Amerika Serikat, Sports Illustrated, di Miami Swim Week 2018 yang diselenggarakan pada Minggu (15/7). Model Mara Martin berjalan di panggung runway sambil menyusui anaknya yang masih berusia lima bulan. Menurut laporan dari Cosmopolitan, Mara Martin adalah salah satu dari 16 finalis yang terpilih untuk tampil pada acara tersebut.

Beberapa tahun belakangan ini para selebriti seperti Chrissy Teigen dan Chelsea Peretti telah memberikan makna baru bahwa menyusui atau melakukan pumping saat jam kerja adalah hal yang wajar bagi setiap perempuan. Selain itu, tampaknya dunia fashion juga semakin terbuka bagi para ibu yang baru melahirkan atau perempuan hamil. Dunia mode tidak membatasi mereka untuk tampil dalam sebuah kampanye brand atau ajang peragaan busana.

Pada peragaan busana renang Sports Illustrated, Martin berjalan di catwalk dalam balutan bikini one-shoulder bernuansa emas sambil menggendong bayinya, yang mengenakan headphone untuk meredam suara dan popok.

Penampilan Martin mendapat sambutan baik dari para netizen saat Sport Illustrated mengunggah aksi Martin di Instagram. Berbagai komentar positif memenuhi laman komen Instagram Sport Illustrated. Salah satunya mengatakan, “Saya sangat senang ibu ini percaya diri dan cukup bertanggung jawab untuk menyusui anaknya tanpa menghiraukan jika Anda berpikir itu sesuatu yang 'menjijikkan'.”

Apresiasi dunia mode terhadap model yang telah menjadi ibu seperti Mara Martin bukanlah yang pertama kalinya di panggung mode. Sebelumnya, Dolce & gabbana telah lebih dulu merayakan indahnya menjadi seorang ibu. Dolce & Gabbana mendedikasikan ajang peragaan koleksi ready-to-wear pada Fall 2015 untuk para ibu dengan menampilkan model yang memakai kaos bertuliskan I Love You, Mamma, dan beberapa yang lainnya membawa anak mereka di atas runway.

Di tahun 2016, model Diandra Forrest menutup fashion show koleksi Fall 2016 milik Gypsy Sport sambil membawa putrinya yang berumur tujuh bulan yang ia gendong. Eckhaus Latta pada peragaan koleksi Spring 2018 miliknya menghadirkan Maia Ruth yang sedang hamil delapan bulan. Ruth memakai baju yang beberapa kancingnya dibiarkan terbuka untuk memperlihatkan perutnya yang sedang hamil.

Pada Senin lalu, Mara Martin mengunggah potongan berita dari Daily Mail dan menuliskan caption yang menyatakan bahwa tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan apa yang ia rasakan saat itu.

“Semua orang yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya sudah lama memimpikan momen tersebut. Saya tidak percaya ketika saya bangun keesokan harinya, saya dan anak saya telah menjadi berita utama karena telah melakukan sesuatu yang saya lakukan setiap hari. Saya bersyukur dapat memiliki kesempatan untuk menyampaikan pesan dan saya harap selanjutnya menyusui akan menjadi hal yang wajar, sekaligus dapat menunjukkan bahwa perempuan dapat melakukan segalanya!,” tulis Mara Martin.

Meski begitu, Martin masih merasa heran mengapa hal itu menjadi berita utama, karena menurutnya menyusui adalah hal yang wajar. Bagi Martin, perannya sebagai seorang ibu dan menyusui putrinya saat berjalan di runway adalah hal yang sudah seharusnya ia lakukan sebagai seorang perempuan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
44%

Suka

Laugh
56%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

449 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Liandoko adjie prayogo 05 January 2019 | 17:01:26

kalo di indonesia viral nya bukan main ini wkwk

Danu Ilham 31 December 2018 | 00:29:23

wahh keren juga yaa

Adis Muhamad Fadilah 25 December 2018 | 04:19:57

baru lihat saya kok bisa sambil menyusia sih

Firgo Arga 24 December 2018 | 18:16:43

contoh model yang baru saya lihat

NGAPAK. iD 19 December 2018 | 23:56:55

mungkin waktu mau tampil anaknya lupa di kasih susu sama ibu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top