Move On Dari Playboy? Begini Caranya!

09 December 2018 by
Move On Dari Playboy? Begini Caranya!

Setelah mengetahui kalau si dia adalah playboy, tanpa berpikir panjang kamu langsung mengakhiri hubungan (yes, you just wasting your time). Tetapi perasaan tak bisa dibohongi – walau kamu merasa kecewa, namun perasaan sayang terhadap si dia masih membekas di hati, this is a bad situation, ladies.

Kamu perlu melakukan sesuatu. Tenang, Cosmo punya beberapa cara agar kamu bisa cepat move on dari si playboy, cause he’s not woth it. Simak!

Don’t blame yourself

Bukan salah kamu kalau si dia telah ‘bermain’ dengan perempuan lain. Kamu tak bisa menyalahkan diri sendiri karena ketidaksempurnaan yang kamu miliki – bukan berarti perempuan lain jauh lebih baik daripada kamu! Yang perlu kamu sadari adalah: he’s a playboy and that’s it, itu sudah menjadi tabiat si dia.

Memang kamu butuh introspeksi diri, tetapi bukan berarti hal ini kamu lakukan demi si dia, namun yang perlu kamu lakukan adalah berpikir, “apakah aku pantas mendapatkan yang lebih baik? Tentu saja!” Yakinlah kalau si dia bukan pria yang tepat since the first place.

Menjauh

Yes, tak ada alasan bagi kamu untuk bertemu lagi dengan si dia. Meski kalian berada di satu lingkungan yang sama, namun kamu tetap harus menjaga jarak – situasi ini memang tak akan mudah buat kamu. Kalau si dia menghampiri secara tiba-tiba, kamu tetap harus menjauh karena tak ada gunanya berbicara – bisa saja si dia megucapkan kata-kata yang akan membuat hati kamu luluh kembali (well, that sucks). Be brave, ladies! Jangan kembali terbuai oleh ucapannya, you REALLY need a space karena kamu belum sepenuhnya pulih.

Lebih produktif dibanding sebelumnya

Cosmo tahu kalau kamu masih merasa sakit akan kenyataan yang ada. Hmm... Tampaknya kamu perlu melakukan aktivias yang lebih produktif. Saatnya bergerak! Jangan terlalu lama bersembunyi di dalam kamar. Kamu bisa mencurahkan isi hati kamu dengan membuat puisi, menggambar, dan aktivitas lain yang tentunya akan membuat perasaan jadi lebih lega – perlahan kamu akan lupa kalau kamu sedang bersedih.

Jangan balas dendam!

“Semua pria sama saja!” Jangan pernah berpikir seperti itu, karena tak semua pria itu playboy seperti mantan kamu. Kamu merasa disakiti, lalu berniat untuk ‘memainkan’ perasaan pria lain. Big no, hal ini tak akan menjadi jalan keluar yang benar.

Kalau kamu masih ingin balas dendam untuk menumpahkan rasa kekecewaan kamu terhadap si dia, hasil akhirnya kamu akan tertimpa masalah yang lebih besar. And one more thing, bagaimana kamu bisa move on kalau masih melakukan hal yang berkaitan dengan si playboy? Think again.

Konsumsi makanan yang bikin kamu bahagia!

Everyday is a cheating day buat kamu yang sedang merasa sedih. Tak masalah, kamu perlu mengonsumsi makanan favorit yang selama ini kamu inginkan – chocolate bar, ice cream, cake, sah-sah saja kok menghabisi makanan manis! Well, hidup sudah terasa pahit, meminum secangkir kopi bukan pilihan tepat untuk saat ini.

Jangan menolak pria lain

Move on memang bukan hal yang mudah, tetapi jika kamu merasa sudah 100% get over him, tak ada salahnya untuk memulai hubungan baru. Kamu sudah terlalu lama me time, ada baiknya untuk melihat sekeliling – salah satu rekan kerja kamu mengajak makan siang bersama, this is a good sign!

Jangan menolak, tak ada salahnya kan mengenal pria lain? Ini adalah saat yang tepat untuk ‘mempelajari’ sikap pria. Gurl, you have to be smart, jangan salah langkah lagi – is he playboy or not, perlu kamu cermati baik-baik.

So, tunggu apalagi? Coba mulai terapkan apa yang sudah Cosmo sarankan, ya! Buatlah si playboy menyesal dengan perbuatannya. Yes, you deserve so much better! #gurlpower.


Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

985 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
mama muda 20 June 2019 | 13:26:48

iyah bener tuh jangan berfikir semua cowok itu play boy

Mayau Indok 20 June 2019 | 12:19:33

playboy jangan diingat ingat lagi

Ghost Rekre 20 June 2019 | 06:07:13

jangan bilang dia plaboy dulu neng

Fino Fino 26 February 2019 | 10:43:13

di buang jauh jauh aja cowo kaya gitu mah

Syah Roji 25 February 2019 | 08:17:59

iyah bener tuh jangan berfikir semua cowok itu play boy

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top