MUA BlackPink Ungkap Rahasia Riasan Seperti Rose, Lipstiknya Beli di Jakarta, Lo!

26 May 2019 by
MUA BlackPink Ungkap Rahasia Riasan Seperti Rose, Lipstiknya Beli di Jakarta, Lo!

BlackPink tidak hanya memberi pengaruh besar dalam hal musik. Gaya busana dan tata rias BlackPink pun kini menjadi tren yang banyak diikuti para remaja wanita. Bagaimana cara membuat tata rias ala BlackPink?

Pada Kamis (23/5) lalu seorang makeup artist yang biasa menangani makeup para personel BlackPink membagikan kiatnya dalam membuat riasan seperti personel BlackPink, Rose. Selain mengunggah video proses makeup yang dilakukan Rose, sang makeup artist juga memberikan detail informasi mengenai jenis produk kosmetik yang digunakan untuk merias wajah Rose.

Rose BlackPink (Soompi)

“Setelah menggunakan pensil alis Kiss Me’s Heavy Low Tension Eyebrow dengan warna light brown untuk menggambar alisnya, menggunakan eyeshadow M.A.C Mulch untuk membuat highlight berbentuk almon di mata. Gunakan dengan tebal sehingga Anda bisa melihat ketebalan sekitar 1-2 milimeter ketika matanya dibuka. Dengan kelebihan ini, buat bayangan di bagian ujung segitiga mata sehingga akan terlihat lebih dalam dan gambar garis tebal dengan eyeliner Super Keep Liner dari Kiss Me,” urai sang makeup artist.

Uniknya, sang makeup artist membocorkan bahwa lipstik yang digunakan untuk merias bibir rose merupakan produk yang dibelinya di Jakarta.

“Dengan bayangan aegyosal, terapkan Honey Lust. Lalu setelah Anda menyapu maskara antiair dari Kiss Me dan menggunakan Kitten Karma dari Stila di bagian bawah dan atas pupil, maka riasan wajah seperti Rose selesai. Banyak yang bertanya tentang lipstik Rose. Saya membelinya di Jakarta,” tandas sang makeup artist.

Kendati tak menjelaskan secara detail apa nama lipstik yang dimaksud, sang makeup artist mengunggah foto jenis lip tint yang digunakan untuk merias wajah Rose di Instagramnya. Dari foto yang diunggah diketahui lip tint tersebut adalah Plankton Matte Cushion Lip Moist Tint nomor 05.

(riz/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

388 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ridwan 26 June 2019 | 07:02:55

bisa sambil mengiklankan produk lipstik nya juga

David Irawan 25 June 2019 | 07:19:48

keren juga ya hasil make up nya itu loh

Galih Pamungkas 25 June 2019 | 06:31:07

Hhh ternyata lipstik nya beli di jakarta

Arya Rasendria 25 June 2019 | 00:40:05

kosmetik indonesia juga gak kalah sama korea

Bagus Setya 24 June 2019 | 07:39:45

wah saya kaget ternyata grup musik idola saya ini beli lipstick di Indonesia 🙂

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top