ONaturel, Restoran Telanjang Pertama di Prancis Akhirnya Gulung Tikar

09 January 2019 by
ONaturel, Restoran Telanjang Pertama di Prancis Akhirnya Gulung Tikar

O'Naturel, restoran pertama di Paris-Perancis yang dikhususkan untuk pengunjung yang telanjang dipastikan akan ditutup pada bulan Februari 2019. Restoran ini hanya bertahan 15 bulan setelah pembukaan karena mulai kehilangan pelanggan.

Restoran nudist Paris, yang memberikan sensasi bagi pengunjung untuk membuka semua pakainnya pertama kali launching pada bulan November 2017, restoran ini digadang-gadang akan ngehits sebagai bukti meningkatnya popularitas naturisme di Perancis.

Namun kenyataannya berbanding terbalik.
 
"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan penutupan restoran O'Naturel pada hari Sabtu, 16 Februari 2019, tertanda si kembar (42) Mike dan Stephane Saada," tulis sang pemilik mengumumkan.
 
"Terima kasih karena telah berpartisipasi dalam petualangan ini dengan datang untuk makan malam di O'Naturel. Kami hanya akan mengingat masa-masa indah, bertemu orang-orang cantik dan pelanggan yang senang berbagi momen luar biasa," lanjutnya.
 
Pemilik "O'Naturel" telah meminta pelanggan mereka untuk mendukung mereka dengan datang ke restoran selama Januari dan awal Februari.
 
Aturan main restoran ini adalah pelanggan yang datang harus meninggalkan pakaian mereka di ruang ganti bersama dengan ponsel dan kamera.

Dekorasi O'Naturel juga terbilang minimalis, namun menu masakan bistro Perancis yang disajikan merupakn menu mewah kelas atas . Ada lobster, foie gras, dan siput dengan saus krim peterseli.
   
Sebuah tirai putih besar di jendela dirancang untuk melindungi pengunjung dari penglihatan orang luar. Sementraa kursinya disarungi dengan kulit berwarna hitam.

Tuh, jika Anda sedang di Paris, mungkin mau coba ke restoran telanjang, mencoba sensasi makan sambil telanjang. Sebelum ditutup lho!

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1729 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
robi susuk 21 January 2019 | 23:58:54

wkwk ini mah makan sekalian mandi

linn_ linnda 21 January 2019 | 21:57:43

mau makan apa mandi sih.. gilee

Multazam Ahmad 21 January 2019 | 19:40:56

haduh parah juga tuh restoran

Jack Aprow 21 January 2019 | 19:03:33

perancis keren juga ada restoran t*l*nj*ng wow

Faqih Nur rohman 21 January 2019 | 18:30:17

apa apan ini parah kali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top