Pejuang LDR Jangan Mau Kalah Sama Jarak, Ikut Kreasi Pasangan Ini

11 February 2019 by
Pejuang LDR Jangan Mau Kalah Sama Jarak, Ikut Kreasi Pasangan Ini

Rintangan para pejuang Long Distance Relationship adalah jarak. Namun pasangan seniman ini berbeda, Shin Danbi dan Li Seok justru menjadikan jarak sebagai inspirasi berkarya.

Sejoli yang terpisah benua ini pernah jadi pejuang LDR sekitar tahun 2015 lalu, di mana Li Seok berada di New York sedangkan Danbi harus menetap di Seoul.

Mengatasi rasa rindu dalam hubungan jarak jauh, keduanya terinspirasi untuk menyatukan foto-foto mereka. Uniknya, foto berbeda lokasi itu menjadi sangat romantis ketika disatukan dalam satu frame.

Danbi dan Seok kemudian keranjingan membuat karya-karya lainnya dan memamerkan foto mereka di akun Instagram. Penasaran seperti apa karyanya? Yuk, simak beberapa di antaranya.

Karya seni para pejuang long distance relationship.(Instagram/shinliart)
Karya seni para pejuang long distance relationship.(Instagram/shinliart)

Danbi dan Seok menggabungkan masing-masing setengah foto mereka dalam satu frame dan hasilnya keren! Bermodalkan kreativitas, pancakes New York dan pancake Seoul bisa bersatu dalam sebuah foto dan menjadi karya seni. Keren, ya?

Foto LDR Shin Danbi dan Li Seok. (Instagram/@shinliart)
Foto LDR Shin Danbi dan Li Seok. (Instagram/@shinliart)

Foto-foto keduanya pernah dipamerkan dengan tajuk 'Half&Half', lho. Kreativitas mereka rupanya diapresiasi oleh banyak orang, apalagi pejuang LDR lainnya. Dalam foto di bawah ini, mereka menggabungkan jalanan kota New York dengan Seoul.

Pasangan LDR ini pun melewati musim gugur dengan cara romantis. Meskipun terpisah benua, tapi mereka tetap bersama dalam foto di bawah ini. Keduanya menggabungkan pohon di Seoul dan New York dalam satu frame dan menghasilkan gambar yang romantis abis.

Foto LDR Shin Danbi dan Li Seok. (Instagram/@shinliart)
Foto LDR Shin Danbi dan Li Seok. (Instagram/@shinliart)

Ketika 7Eleven Seoul dan New York disatukan, maka pemandangan ini yang akan kalian dapatkan. Perbedaan waktu antara dua kota ini terlihat jelas, ya. New York terang dan Seoul masih gelap. Ketika melihat foto ini, kalian seolah bisa ikut merasakan bagaimana keduanya menembus batasan waktu.

Lagi-lagi Danbi dan Seok ingin menonjolkan perbedaan waktu antara tempat tinggal mereka. Ketika Danbi berdiri di Deoksugung Stonewall siang hari, di New York, Seok sudah menantinya di depan Brooklyn Bridge pada waktu yang sama. Perbedaan waktu yang mencolok membuat karya yang diberi judul 'Meet' ini terkesan dramatis.

Apakah kalian penasaran seperti apa wajah Shin Danbi dan Li Seok? Mereka juga menyatukan separuh wajah dalam satu frame. Keren, kan?

Itulah tadi beberapa karya pasangan seniman yang menjalani masa hubungan jarak jauh mereka dengan penuh kreativitas.

Para pejuang LDR (Long Distance Relationship) bisa contoh kreasi ini biar jarak terasa dekat, bisa tetap romantis dan lengket walaupun jarak memisahkan. (Rima Suliastini)

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2913 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Brownlie Nubatonis 11 April 2019 | 03:27:03

Wow ternyata LDR pun bisa menghasilkan sebuah seni

Dope XZ 09 April 2019 | 14:10:42

sangat kreatif dan unik kalo menurut saya yah

Dimas Papek 09 April 2019 | 07:28:07

sangat kreatif dan unik menjalin hubuangan

Muhammad Latif 22 March 2019 | 08:41:56

sangat kreatif dan unik menjalin hubungan

Putra Pashter Pashter 10 March 2019 | 07:48:00

meskipun gitu pacaran tetep dilarang oleh agama

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top