Pramugari Benci Saat Anda Memesan Minuman Ini

14 August 2017 by
Pramugari Benci Saat Anda Memesan Minuman Ini

Para pelancong berpengalaman biasanya mengetahui jenis minuman yang umumnya diminta di pesawat terbang, seperti secangkir kopi atau teh. Mereka memilih tidak meminta jenis minuman yang dibenci pramugari.

Travel + Leisure mengungkapkan, ada pesanan minuman lain yang mengganggu pramugari, yaitu Diet Coke. Alasannya, butuh waktu terlalu lama untuk menuangkan diet coke.

Menurut blog pramugari These Gold Wings, tekanan di kabin pesawat memengaruhi semua jenis minuman soda. Namun, tidak seperti Diet Coke.

"Seperti yang mungkin Anda ketahui, kabin pesawat tidak bertekanan ke permukaan laut, tapi setara dengan sekitar 7 atau 8 ribu kaki. Ini berarti beberapa penumpang mungkin merasa sedikit pusing atau efek alkohol mereka hampir dua kali lipat lebih banyak. Saat berada di tanah, ini berarti minuman ringan busa lebih banyak keluar saat dibuka dari kaleng," jelas penulis blog tersebut, yang menggunakan nama samaran "Jet".

"Pelaku terburuk untuk kondisi ini adalah Diet Coke. Saya benar-benar harus duduk dan menunggu gelembung jatuh sebelum saya dapat terus menuangkannya. Jika tiga penumpang meminta diet coke, saya akan menuangkan tiga minuman lain, lalu sajikan, baru diet coke-nya selesai," sambungnya seraya mengungkapkan, menuang diet coke merupakan salah satu penurunan terbesar dalam layanan bar.

Karena itu, pramugari akan berterima kasih saat Anda menolak memesan sekaleng diet coke dalam penerbangan dan memilih sekaleng coke biasa. (Delish)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

336 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anggi Pelangi 20 January 2019 | 16:40:28

harusnya ya terima aja dong tamunya mau pesan apa

Cindy 19 January 2019 | 23:46:34

semoga karir nya makin bagus aja buat kedepan nya.

Randy setya 19 January 2019 | 14:11:42

waduh Semoga bisa kesana ya kapan kapan... Amin lah...Wah mantap juga nih perlu di coba kapan kapan

manda alice 19 January 2019 | 10:50:25

mungkin minuman nya bisa org jd mabuk

Shani 18 January 2019 | 23:44:34

ya kan udah jadi tugas pramugari

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top