Pria Mapan Harus Bisa Melakukan Keahlian Ini

05 June 2017 by
Pria Mapan Harus Bisa Melakukan Keahlian Ini

Menjadi dewasa memang tidak bisa dihindari, tapi menjadi pria mapan yang bisa melakukan banyak hal itu merupakan pilihan. Anda boleh mengambilnya atau tetap menjadi pria yang tidak bisa melakukan apa pun.

Yang jelas, Anda tidak hanya bertambah usianya saja, tapi juga tanggung jawab untuk banyak hal. Anda pun harus menjalani hidup dengan pandangan sebagai seorang pria dewasa. Hidup memang tidak mudah, tapi tenang karena tidak terlalu rumit untuk dijalani.

Anda hanya perlu menguasai beberapa keahlian yang sepertinya tidak terlalu sulit untuk menjadi pria yang mapan, baik secara usia juga tanggung jawab. Tenang, kami bantu!

 

1. Berbelanja kebutuhan sehari-hari

Bagian yang terpenting, Anda harus makan. Namun, ada dua cara untuk mengisi perut Anda: pergi ke restoran cepat saji dan memesan makanan yang membuat tubuh Anda menyimpan penyakit atau membeli makanan Anda sendiri di pasar. Kalau Anda memilih jawaban kedua, Anda bisa mengatur porsi dan kadar gizi di dalam makanan Anda, termasuk cara memasaknya. Lagi pula, Anda bisa membuat pilihan menu sendiri. Kalau tidak suka ikan, ya tidak perlu membelinya.

 

2. Mengganti ban mobil

Anda tidak bisa selalu bergantung kepada tukang servis panggilan kalau memang ban mobil Anda tetiba bocor di tengah jalan. Di setiap mobil dilengkapi dengan panduan mengganti ban dan perkakas untuk menggantinya. Jadi, sebenarnya tidak diperlukan keahlian khusus untuk melakukan hal mudah ini. Hanya kemauan untuk sedikit kotor.

 

 

3. Menggunakan kartu kredit dengan bijak

 

 

Pada dasarnya, berutang selalu buruk. Namun, sebagai pria mapan, Anda harus bijak dalam menggunakan kartu kredit. Tidak semua transaksi harus menggunakan kartu kredit dan tidak semua kartu kredit harus dibuka. Anda harus tahu waktu darurat menggunakan kartu kredit atau saat-saat pembayaran menjadi lebih murah dengannya.

 

 

4. Mengajak wanita kencan

Banyaknya pria jomblo sebenarnya bukan karena mereka kurang tampan. Banyak dari pria yang tidak bisa mengajak wanita untuk berkencan atau hanya sekadar minum kopi di kafe. Kalau memang Anda tertarik dengan seorang wanita, lakukanlah pergerakan yang berarti. Anda tidak akan bisa membuatnya jatuh hati kepada Anda hanya dengan memandanginya setiap hari.

 

 

5. Berolahraga

Setidaknya Anda melakukan jogging satu minggu sekali untuk membuat tubuh Anda tetap bugar. Pria mapan harusnya sangat memperhatikan kesehatan diri sendiri karena sebenarnya itu yang paling berharga dari hidup Anda. Belilah beberapa perlengkapan olahraga dan lakukan secara rutin. Kalau perlu, jadikan olahraga itu hobi Anda.

 

 

6. Menjaga Kebersihan Rumah

Cara termudah untuk mengetahui pria tersebut mapan atau tidak adalah dengan melihat keadaan tempat tinggalnya. Pria mapan lebih peduli dengan kebersihan dan tidak ingin meninggalkan pakaian kotor di tempat yang tidak semestinya. Bocoran: kalau memang Anda mau mendapatkan banyak seks, mulailah mengerjakan pekerjaan bersih-bersih rumah karena wanita suka dengan itu.

 

 

7. Bernegosiasi

Khususnya untuk gaji, Anda harus pandai untuk bernegosiasi karena ini mencerminkan kemampanan dari seorang pria. Teknik bernegosiasi juga harus dimiliki untuk semua hal karena pria mapan lebih suka berunding ketimbang adu otot.

 

 

 

8. Berinvestasi untuk hari tua

Anda harus berpikir kalau uang yang Anda pegang hari ini juga menjadi hak Anda di masa depan, jadi Anda harus bisa menyimpannya untuk 30-40 tahun ke depan. Sekarang juga sudah banyak perusahaan jasa keuangan yang menyediakan produk untuk hari tua. Anda bisa memanfaatkannya dari sekarang.

 

 

9. Berpakaian rapi

Yeah Anda boleh mengenakan kaos Iron Maiden saat pergi ke konser atau topi Mario Bros saat ingin bertemu dengan sahabat Anda. Namun untuk bertemu dengan klien atau pergi dengan pasangan, Anda harus berpakaian layaknya pria sejati. Jadi, di lemari Anda harus tersedia beberapa pasangan kemeja dan beberapa sepasang sepatu di raknya. Jangan lupa untuk mengenakan jam tangan dalam setiap kesempatan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

8 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bowo Tiktod 29 January 2019 | 01:38:55

yang paling penting humoris dong

Reno Laza 03 December 2018 | 13:56:16

Ini Namanya Barulah Keren Dan Saya Salut Dah Mantap

papah joker 02 November 2018 | 16:32:46

dan juga bisa bertanggung jawab sama kelakuannya sendiri

satria piningit 23 October 2018 | 11:41:07

kencan fanti ganti pacara ya pastinya

Budi Reno 30 August 2018 | 16:26:54

k4pan ada lag1

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top